Spoiler Chapter 601 To My Dear Mr. Huo

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 601. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 601 To My Dear Mr. Huo

Apa yang ingin dia lakukan bukanlah tipuan kecil, tapi untuk memberinya rasa obatnya sendiri.

Su Peizhen berani bersekongkol melawan Su Qingsang, jadi dia harus membayar harganya. Dan setelah itu, dia akan membiarkannya merasakan lebih banyak rasa sakit.

“Tidak.” Li Qianxue berkata lebih dulu, “Karena dia berani memperlakukan Qingsang seperti ini hari ini, dia bukan lagi putriku. Saya tidak ada hubungannya dengan dia. “

“Itu benar,” tambah Tuan Tua Li. “Karena Peizhen melakukan hal seperti itu, keluarga Li tidak akan ada hubungannya dengan dia di masa depan.”

Memang benar dia pernah merasa kasihan pada Su Peizhen, dan dia pernah dengan tulus memperlakukannya sebagai cucunya sendiri.

“Baik.” Itulah yang Huo Jinyao ingin mereka katakan. Dia tahu bahwa Li Qianxue dan Kakek Li belum tentu berada di pihak Su Peizhen.

Tapi bagaimanapun juga, mereka telah membesarkannya selama lebih dari 20 tahun, jadi pasti ada kasih sayang.

Huo Jinyao tidak khawatir mereka tidak mau bekerja sama. Jika mereka tidak mau bekerja sama, dia tentu akan memikirkan cara lain.

Tapi hari ini, dia harus mengajari Su Peizhen sebuah pelajaran.

Su Yuxin tidak berbicara. Dia duduk di sana, dan emosinya sulit dibedakan. Bagaimana Su Peizhen menjadi seperti ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.