Spoiler Chapter 603 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 603. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 603 To My Dear Mr. Huo

“Jangan panggil aku seperti itu. Anda memanggil nama saya membuat saya ingin muntah. “

Kata-kata Li Qianxue kasar dan tanpa ampun. Dia memandang Su Chenghui dan menunjuk ke pintu. “Keluar. Keluar dari sini.”

“Qianxue, apa kamu harus melakukan ini? Tidak bisakah kita membicarakan semuanya? ”

“Bicaralah? Siapa yang ingin membicarakan hal-hal dengan Anda? Apakah Anda membicarakan hal-hal dengan Qingsang? ”

Li Qianxue membenci Su Peizhen setiap kali dia memikirkan perbuatan yang telah dilakukan Su Peizhen dan keluhan yang diderita Su Qingsang.

“Oke, karena kamu ingin membicarakan sesuatu, aku akan membicarakannya denganmu. Anda juga akan tahu perbuatan apa yang telah dilakukan putri Anda yang berharga. “

Dengan wajah dingin, dia menahan amarah di hatinya dan dengan singkat memberi tahu dia apa yang telah dilakukan Su Peizhen beberapa hari yang lalu. Dia puas melihat ekspresi Su Chenghui berubah.

“Qianxue, apa yang kamu katakan?” Mungkinkah itu benar?

Dia tidak bisa membantu tetapi melihat Su Qingsang dan menemukan bahwa ekspresinya acuh tak acuh. Jelas, dia tidak puas dengannya sekarang.

Li Qianxue mencibir. Dia masih berpihak pada Su Peizhen bahkan sekarang. Beraninya dia datang ke rumahnya dan mengkritik putrinya seperti itu? Sudah cukup.

“Apa yang aku bilang? Apakah Anda pikir saya akan berbohong kepada Anda? ” Li Qianxue mencibir. Biar kuberitahu, aku meremehkan melakukan hal-hal seperti itu.

Saat dia berbicara, dia berbalik untuk melihat Su Qingsang. Matanya penuh belas kasihan dan rasa bersalah yang hampir tidak bisa dideteksi.

“Jika bukan karena keberuntungan Qingsang orang yang dia temui adalah Chou Yanbo, jika Su Peizhen telah meminta orang secara sembarangan untuk menyakiti Qingsang, apakah Qingsang masih bisa berdiri di sini hari ini?”

Tentunya di era ini masyarakat jauh lebih toleran terhadap perempuan. Tapi apa status Su Qingsang sekarang?

Dia adalah istri dari CEO Grup Tianyu. Menantu perempuan tertua dari keluarga Huo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.