Spoiler Chapter 608 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 608. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 608 To My Dear Mr. Huo

Bahkan jika Xiang Caiping menyebutkannya, bahkan Huo Jinyao hanya bisa diam.

Dia tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada Su Peizhen, tetapi dia tidak punya pilihan selain mengakui bahwa tindakan mereka agak tidak adil bagi Xiang Caiping.

“Baik. Jika Anda benar-benar merasa kasihan padanya, duduklah dan mengobrol dengannya ketika Anda memiliki waktu luang di masa depan. ”

Su Qingsang tidak berbicara. Sepertinya ini satu-satunya cara.

“Mengenai masalah Su Peizhen, Anda tidak perlu mengkhawatirkannya.”

Bahkan jika Xiang Caiping benar-benar memintanya, dia tidak akan berubah pikiran. Seseorang seperti Su Peizhen perlu diberi pelajaran.

Dia memikirkan hal-hal yang telah dilakukan Su Peizhen pada Su Qingsang, dan dia tidak ingin memaafkan Su Peizhen sedikit pun.

Su Peizhen pasti akan masuk penjara kali ini.

Karena pengaruh Qi Xiwei, Kav Corporation tidak berniat menyelesaikan masalah di luar pengadilan dengan Huo Yifan dan Su Peizhen. Mereka bertekad untuk menuntut Huo Yifan dan Su Peizhen.

Karena ada bukti yang tak terbantahkan terhadap Su Peizhen dan Huo Yifan, setelah mengumpulkan bukti, Kantor Kejaksaan telah menjadwalkan sidang pada hari Sabtu ini.

Saat itu, akan ada vonis terhadap Huo Yifan dan Su Peizhen. Sebelumnya, mereka berdua masih dipenjara tanpa kebebasan.

Dengan bantuan Huo Jinyao, kejaksaan menyewa pengacara yang sangat kuat.

Dengan dia di sekitar, Huo Yifan dan Su Peizhen tidak akan bisa keluar dari penjara dengan mudah. Huo Jinyao, yang seharusnya membantu Huo Yifan, sama sekali tidak berniat membantu Huo Yifan dalam masalah ini.

Tidak masalah jika Huo Mingguang datang untuk memohon belas kasihan, atau jika Tuan Tua Huo datang untuk berbicara. Huo Jinyao tidak goyah, dia juga tidak berniat untuk melakukannya.

Dia sangat bertekad untuk mengirim Huo Yifan ke penjara.

Huo Mingguang sangat tidak puas dengan sikap Huo Jinyao. Bahkan Tuan Tua Huo memiliki beberapa keluhan tentang Huo Jinyao.

Tetapi semua orang tahu bahwa Huo Jinyao telah mengambil keputusan. Secara alami, dia tidak akan mengubah pendiriannya.

Selain itu, hal-hal telah meningkat hingga saat ini. Bahkan jika Huo Jinyao ingin meminimalkan dampak dari masalah tersebut, itu sudah terlambat.

Dalam sekejap mata, hanya ada dua hari tersisa sebelum tanggal pengadilan. Pada hari ini, sebelum dia pulang kerja, Huo Jinyao melihat sosok yang tidak terduga muncul di kantornya.

Huo Jinyao memandang Liu Tongjia, yang ada di depannya. Setelah dua detik pertama, ekspresinya pulih.

Namun, dia tidak terlalu rileks. Ada sedikit kewaspadaan di wajahnya, dan dia tidak begitu mengerti mengapa dia datang mencarinya.

Liu Tongjia tidak melewatkan sedikit pun kewaspadaan di mata Huo Jinyao. Dia merasakan hawa dingin di hatinya.

Itu adalah putranya di depannya, namun dia menatapnya seperti itu. Dia benar-benar gagal sebagai seorang ibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.