Spoiler Chapter 610 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 610. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 610 To My Dear Mr. Huo

“Saya tidak bisa menyetujui permintaan Anda.”“Jinyao?” Xiang Caiping berdiri di sana dengan linglung. Dia menatapnya dengan tatapan kosong.“Su Peizhen telah melakukan beberapa hal untuk menyakiti Qingsang. Anda tahu bahwa Qingsang adalah intinya. Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakitinya. “Dia memandang Xiang Caiping yang bingung dan meletakkan botol jus ke telapak tangannya.“Bibi Su Peizhen perlu belajar dan merenungkan dirinya sendiri. Saya tidak akan menyetujui permintaan Anda. Juga, jika dia masih ingin melawan Qingsang lagi setelah lima tahun, saya tidak akan berdiri di upacara. “Xiang Caiping berdiri di sana dengan sebotol jus di tangannya. Wajahnya pucat dan dia tampak sedih.Huo Jinyao meliriknya dan meratap di dalam hatinya.”Bibi, jika ada hal lain yang perlu Anda bantu, Anda dapat mencari saya atau Qingsang.”

Xiang Caiping sepertinya tidak mendengarnya. Huo Jinyao tidak mau membantu, dan Su Peizhen pasti akan masuk penjara. Ini merupakan pukulan besar baginya.Huo Jinyao tidak mengatakan apa-apa lebih jauh dan memberi isyarat agar Yang Wenchang mengemudi.Tepat ketika mereka akan mencapai kantor, telepon Huo Jinyao berdering. Itu adalah telepon dari Liu Tongjia.Huo Jinyao melihat nomor itu dan mengambilnya. Ketika dia mendengar suara dari sisi lain, wajahnya langsung berubah menjadi serius.”Pergi ke rumah sakit.”Tuan Tua Huo terlalu emosional sekarang. Setelah Huo Jinyao pergi, dia benar-benar pingsan. Pada saat ini, seluruh keluarga Huo telah mengirim Tuan Tua Huo ke rumah sakit.Huo Jinyao dilarikan ke rumah sakit. Para dokter masih melakukan resusitasi pada Tuan Tua Huo. Semua orang dari keluarga Huo berdiri di koridor.”

“Di ruang sidang barusan, mereka tidak bisa berbuat apa-apa pada Huo Jinyao. Sekarang setelah mereka melihatnya datang, mata mereka penuh dengan ketidakpuasan, mereka semua memelototinya.Setelah melihat bahwa dia telah datang, Huo Mingguang, yang berdiri di sudut paling luar, melangkah mendekat. Ingin memberinya tamparan, dia mengangkat tangannya ke arah Huo Jinyao.Huo Jinyao mengangkat tangannya dan memblokir gerakan Huo Mingguang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.