Spoiler Chapter 611 To My Dear Mr. Huo

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 611. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 611 To My Dear Mr. Huo

Qi Xiwei memegang erat lengan Huo Jinyao. Wajahnya sudah berkeringat. “Saya akan melahirkan. Apa yang harus saya lakukan? Aku akan melahirkan. ”

Huo Jinyao meliriknya. Sudah ada darah mengalir keluar dari bawah tubuhnya. Dia terkejut dan dengan cepat mengangkatnya.

“Jangan khawatir, aku akan mengirimmu ke rumah sakit sekarang.”

Ekspresi Qi Xiwei sangat tidak sedap dipandang. Perutnya sakit. Pada saat ini, dia tidak memiliki kekuatan lagi dan hanya bisa membiarkan Huo Jinyao menggendongnya.

Huo Jinyao menggendongnya dan akan berjalan keluar ketika pria itu berdiri di depan Huo Jinyao.

“Apakah kamu benar-benar akan melahirkan?” Tanggal jatuh tempo belum tiba dan sudah sebulan sebelumnya. Mungkinkah wanita ini menggunakan kesempatan ini untuk melarikan diri?

“Turunkan dia.” Pria itu memelototi Qi Xiwei. “Jangan pernah berpikir untuk menculik anak saya. Jangan pernah memikirkannya. “

Wajah Qi Xiwei pucat, dan dahinya berkeringat. Dia bahkan tidak melihat pria itu dan mengulurkan tangan untuk mengambil bagian depan kemeja Huo Jinyao.

“Jinyao, ayo pergi. Saya tidak ingin melihatnya. “

Huo Jinyao mengabaikan pria itu dan akan keluar. Pria itu menghalangi jalan mereka.

“Kamu ingin pergi? Tinggalkan anak itu dulu. “

Dia gila. Sudah waktunya, namun pria ini masih menimbulkan masalah.

“Minggir.”

Pria itu memandang Qi Xiwei dan berkata, “Aku tidak akan membiarkanmu. Turunkan dia dulu. ”

“Lian Jin, pergilah. Saya tidak ingin melihat Anda. “

Qi Xiwei sudah kelelahan, tetapi dia tidak bisa membantu tetapi berbicara ketika dia mendengar kata-kata pria itu.

“Kamu tidak ingin melihatku, tapi kamu ingin melihatnya, kan? Saya bertanya-tanya mengapa Anda begitu terburu-buru untuk kembali ke negara itu. Apa? Anda kembali untuk melihat kekasih lama Anda, bukan? Apakah Anda pikir saya akan membiarkan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan? Jangan pernah memikirkannya. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.