Spoiler Chapter 613 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 613. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 613 To My Dear Mr. Huo

Ini adalah pertama kalinya Su Qingsang datang ke tempat seperti kantor polisi. Dia dibawa ke sebuah ruangan kecil yang gelap.

Dia pernah menonton adegan seperti itu di televisi sebelumnya. Ketika tatapannya bertemu dengan kaca, dia tahu bahwa seseorang sedang menatapnya dari sisi lain.

Su Qingsang tidak menunjukkan banyak ketakutan. Sebaliknya, dia merasa itu sedikit aneh. Orang normal tidak akan datang ke tempat seperti ini bahkan sekali seumur hidup mereka. Ini adalah pengalaman yang langka.

Dua petugas polisi yang membawanya ke sini kebetulan adalah seorang pria dan seorang wanita. Petugas polisi wanita melihat bahwa dia tidak panik bahkan ketika dia melihatnya. Sebaliknya, dia tampak tenang.

Orang ini terlalu cuek atau terlalu pandai berakting.

“Duduklah,” kata petugas polisi wanita itu. Su Qingsang melihat ke meja. Ada dua kursi di satu sisi dan satu kursi di sisi lain.

Sandaran tangan kursi tampak seperti jenis kursi yang bisa digunakan untuk memborgol penjahat di film dan acara TV.

Su Qingsang mengerutkan kening. Dia datang ke sini hari ini untuk membantu penyelidikan. Mengapa orang-orang ini memperlakukannya sebagai penjahat sekarang?

Su Qingsang, duduklah.

Polisi wanita itu memanggil lagi. Nada suaranya jelas menegur. Su Qingsang meliriknya dengan acuh tak acuh dan mengambil langkah maju untuk duduk di kursi.

Untungnya, orang itu tidak memborgolnya, jika tidak, dia tidak bisa menjamin bahwa dia masih bisa bekerja sama.

Kedua polisi itu duduk di seberangnya dan menyalakan lampu. Su Qingsang secara naluriah menutup matanya.

Su Qingsang?

Pada saat ini, polisi wanita itu mengeluarkan buku catatan, membukanya, dan mulai merekam pernyataan Su Qingsang.

“Nama?”

“Su Qingsang.” Su Qingsang merasa itu sedikit lucu. Pihak lain baru saja memanggilnya dengan namanya, dan sekarang dia menanyakan namanya?

“Jenis kelamin?”

“Perempuan.”

“Pendudukan?”

“Dokter.”

Ginekolog dari Rumah Sakit Pusat?

“Iya.”

“Apakah kamu melakukan operasi kemarin?”

“Iya.”

Operasi apa?

“Operasi caesar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.