Spoiler Chapter 614 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 614. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 614 To My Dear Mr. Huo

Tangan Qi Xiwei membeku di perutnya. Tampak tak bernyawa, dia duduk di ranjang rumah sakit. Matanya juga tidak bernyawa. Dia menatap ke tempat yang tidak diketahui.

“Apakah kamu masih ingat ibu tiriku?”

“Ibu tiri Anda? Bukankah dia di penjara? ”

“Ya, dia di penjara.” Qi Xiwei terkekeh. Suaranya penuh sarkasme. “Dia di penjara, dan dia meninggal di penjara.”

“…” Mata Huo Jinyao membelalak. Jika dia ingat dengan benar, ibu tiri Qi Xiwei dijatuhi hukuman 15 tahun penjara.

“Saya tidak tahu retribusi siapa ini. Apakah itu milik saya atau milik Lian Jin? Oh iya, nama lengkapnya bukan Lian Jin, tapi Shen Jin. Lian adalah nama belakang ibunya. Dia adik dari ibu tiri saya, Shen Mingzhu. ”

“Apa?” Bahkan Huo Jinyao pun kaget. “Anda mengatakan bahwa Lian Jin adalah adik dari ibu tiri Anda? Apakah kamu yakin? ”

“Dia sendiri yang mengatakannya.”

Ekspresi Qi Xiwei tidak berubah. Dia tidak ingin mengingat kebodohannya. Tapi kenyataannya, dia memang sangat bodoh.

Dia telah berada di luar negeri selama bertahun-tahun dan selalu menolak rayuan orang-orang itu. Pertama-tama, dia belum bertemu siapa pun yang menggerakkan hatinya, dan yang kedua, dia selalu berpikir bahwa jika ada kesempatan, dia masih ingin mencari orang Tionghoa.

Tahun sebelum tahun lalu, Shen Jin muncul di depannya dengan nama alias Lian Jin. Pada awalnya, Lian Jin adalah direktur pemasaran sebuah perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaannya.

Mereka berdua orang Cina, dan mereka berdua bekerja keras di negara asing. Ketika mereka bekerja bersama, Qi Xiwei lebih sabar terhadap Lian Jin dibandingkan dengan orang lain.

Dengan sangat cepat, dia mulai mengagumi kemampuan kerja Lian Jin. Di luar pekerjaan, Lian Jin mulai mendekatinya secara pribadi.

Dia adalah orang yang hanya membuka hatinya perlahan. Saat itu, Huo Jinyao sangat luar biasa sehingga dia bahkan tidak jatuh cinta padanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.