Spoiler Chapter 616 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 616. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 616 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao masih memikirkan fakta bahwa Lian Jin telah menyebabkan Su Qingsang berakhir di kantor polisi. Dia mendengus dingin ketika dia melihat bahwa Lian Jin berdiri tak bergerak di pintu masuk kamar mayat.

“Apa? Berani untuk tidak masuk lagi? ”

Lian Jin berdiri di sana tanpa bergerak. Langkah kakinya berat dan jantungnya berdebar kencang, dia melirik ke arah Huo Jinyao.

Su Qingsang meliriknya, lalu dengan kuat mendorong Qi Xiwei ke dalam.

Faktanya, jika dia bisa, dia tidak ingin melakukan perjalanan ini, dia juga tidak ingin Qi Xiwei melihatnya. Ini benar-benar bukan pengalaman yang bagus.

Dia mendorong kursi roda di depan bayi malang itu. Bayi itu dimasukkan ke dalam laci besar di kamar mayat. Ditutupi kain hitam, ditarik keluar.

Tidak yakin apakah Qi Xiwei sudah siap, Su Qingsang melirik Qi Xiwei. Qi Xiwei sepertinya tidak memperhatikan tatapan cemasnya. Dia hanya menatap kain hitam itu.

Su Qingsang menggigit bibirnya dan akhirnya membantu membuka ritsletingnya.

Anak itu ada di sini.

Qi Xiwei hanya melirik sekilas dan tertegun. Suaranya sedikit gemetar, dia menatap Su Qingsang.

“Itu dia?”

“Ya.” Su Qingsang tidak tahan melihat anak yang tidak lagi bernapas. Dia menatap Qi Xiwei.

“Bagaimanapun, ini adalah kamar mayat. Jangan terlalu lama, apalagi kamu baru saja melahirkan. Tidak baik untuk kesehatanmu tinggal di sini terlalu lama. “

Qi Xiwei tidak mengatakan apapun. Dia hanya menatap anak itu. Su Qingsang tidak tahan melihatnya lagi karena ekspresinya.

“Aku akan datang dan menjemputmu nanti.”

Setelah mengatakan itu, dia menatap Qi xiwei dalam-dalam dan berbalik untuk pergi. Ketika dia melewati Lian Jin, suaranya sangat rendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.