Spoiler Chapter 618 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 618. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 618 To My Dear Mr. Huo

Tidak peduli betapa tidak bahagianya Lian Jin dengan Qi Xiwei, bukankah itu masih anaknya juga?

Fakta bahwa dia membawa anak itu pergi tidak berarti dia memiliki niat jahat. Sebelumnya, Huo Jinyao dan Su Qingsang mengira mungkin Lian Jin ingin menjaga anak itu agar dia bisa mengancam Qi Xiwei atau semacamnya.

Itu mungkin bukan tidak mungkin, tapi seminggu telah berlalu. Jika dia benar-benar ingin mengancam Qi Xiwei, atau jika dia masih ingin menggunakan anak itu untuk menyakiti Qi Xiwei, ada banyak kesempatan.

Jika dia tidak melakukannya, bukankah itu berarti dia sendiri yang menangani pemakaman anak itu?

Huo Jinyao telah memikirkan kemungkinan ini sebelumnya. Namun, “Hanya ada beberapa kuburan di Kota Rong. Jika itu masalahnya, tidak ada alasan bagiku untuk tidak dapat menemukannya. “

“Bagaimana jika dia tidak menguburkan anak itu di kuburan sama sekali?”

Sebelum reformasi, Kota Rong juga merupakan kuburan tertua. Di pegunungan yang hanya sedikit di sekitar Kota Rong, ada juga kuburan dalam berbagai ukuran.

Beberapa di antaranya bahkan merupakan makam yang memiliki feng shui yang sangat bagus dan telah dikurung oleh beberapa keluarga berdarah biru.

Lian Jin adalah warga Kota Rong. Mungkin keluarganya memiliki situasi yang sama. Jika itu masalahnya, maka dia mungkin telah menguburkan anak itu dengan damai.

Huo Jinyao menyipitkan matanya. Dia hanya memikirkan kuburan, bukan kuburan gunung.

Namun, dia menyentuh dagunya, dan ada sedikit keraguan dalam nada suaranya.

“Mengapa aku merasa dia bukan tipe orang yang akan melakukan hal sebaik itu?”

“Belum tentu.” Su Qingsang adalah seorang dokter, jadi dia lebih suka memikirkan orang secara positif. “Bagaimanapun, dia adalah ayah dari anak itu. Bisa dimengerti kalau dia akan melakukan yang terbaik untuk anak itu, kan? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.