Spoiler Chapter 620 To My Dear Mr. Huo

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 620. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 620 To My Dear Mr. Huo

Orang tidak bisa menyalahkan Tuan Tua Huo karena tidak mengingat ulang tahun Liu Tongjia. Itu terutama karena Liu Tongjia tidak mau merayakan ulang tahunnya selama lebih dari satu dekade. Dia semakin tua, jadi dia secara alami melupakannya.

Hari ini adalah hari ulang tahun Bibi.

Saat Su Qingsang berbicara, dia mengeluarkan kotak berisi gelang giok dari tasnya dan menyentuh Huo Jinyao.

“Jinyao dan aku pergi untuk mengambil hadiah ini pagi-pagi sekali. Bibi, ini untukmu. Saya mengucapkan selamat ulang tahun dan umur panjang. “

Su Qingsang awalnya ingin Huo Jinyao memberikan hadiah itu kepada Liu Tongjia. Namun, Huo Jinyao juga tercengang dengan kata-katanya.

Ketika dia datang sekarang, ekspresi Tuan Tua Huo tidak berubah ketika dia melihat Huo Jinyao. Sepertinya dia tidak mengasihani Huo Yifan dan sedih atas penderitaannya sehingga dia ingin dia ditebus.

Huo Jinyao akhirnya mengerti mengapa Liu Tongjia memintanya kembali untuk makan kemarin.

Jadi hari ini Liu Tongjia berulang tahun? Dia melihat kotak di tangan Su Qingsang. Itu adalah kemasan Gu Langxuan milik Wan Xianyang. Sekilas dia mengenalinya.

Dia berbalik untuk melihat Su Qingsang. Dia cukup bijaksana.

Su Qingsang juga menatapnya. Dia menatap kotak itu dan memberi isyarat padanya untuk membawanya ke Huo Jinyao.

Siapa Liu Tongjia? Kata-kata Su Qingsang membawa kegembiraan di hatinya. Namun, ketika dia melihat reaksi putranya, bagaimana mungkin dia tidak tahu?

Dia takut Huo Jinyao sama sekali tidak tahu hari ulang tahunnya. Su Qingsang hanya mengatakannya.

Ketika dia melihat kotak di tangan Su Qingsang, dia kehilangan semua minat padanya. Ketika dia melihat bahwa Huo Jinyao sedang menatap kotak itu dengan bingung dan tidak berniat menyerahkannya, dia merasa lebih tertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.