Spoiler Chapter 623 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 623. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 623 To My Dear Mr. Huo

Berapa tahun lagi Su Peizhen akan berada di penjara? Ketika Su Qingsang memikirkan kemungkinan ini, pikiran pertamanya adalah Xiang Caiping. Ketika Su Peizhen dibebaskan, berapa umur Xiang Caiping?

“Jangan sentuh dia untuk saat ini.”

“Sayang, aku tidak suka kamu berhati lembut.”

“Bukan aku yang berhati lembut. Saya ingin melihatnya. “

Sejak Su Peizhen dikirim ke penjara, Su Qingsang tidak melihat Su Peizhen. Mereka adalah saudara perempuan.

Dia berpikir bahwa dia mungkin perlu mengunjunginya sekali. Itu juga bisa dianggap sebagai cara untuk mengakhiri sesuatu.

“Menurutku tidak ada yang bisa dilihat.” Huo Jinyao memiliki kebencian yang tak terkatakan pada Su Peizhen. “Jika Anda mau, mudah untuk membuatnya tetap terkunci di sana selama sisa hidupnya.”

Lebih mudah lagi untuk membuat hidup Su Peizhen seperti neraka.

“Tidak apa-apa. Dia sudah dikurung. Apa lagi yang bisa dia lakukan padaku? Aku akan pergi menemuinya. “

Dia dan Su Peizhen adalah saudara perempuan. Selain itu, dia bersama Xiang Caiping, dan Su Peizhen juga terikat dengan Li Qianxue.

“Baik.” Huo Jinyao meremas tangannya. “Apapun yang terjadi, jangan berhati lembut. Bertemu sekali saja dan biarkan segalanya berlalu. ”

“Baik.”

Su Peizhen mengenakan seragam penjara oranye. Ada nomor teleponnya di kanan atas. Rambut panjangnya dipotong pendek sampai ke telinganya. Wajahnya masih memikat, tapi lebih pucat dan kuyu.

Dalam keadaan pucat dan lesu, masih ada keengganan dan kebencian. Dia belum cukup lama berada di sini sehingga semua permusuhan dalam dirinya menghilang.

Namun, itu sudah cukup. Su Peizhen adalah orang yang sama sekali berbeda. Ini adalah pertama kalinya Su Qingsang melihat Su Peizhen seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.