Spoiler Chapter 624 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 624. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 624 To My Dear Mr. Huo

Dia tidak berbicara, dan ruang tamu terdiam. Itu sedikit panas, dan Su Qingsang berkeringat dari pelukan Huo Jinyao.

Dia meletakkan tangannya di bahu Huo Jinyao. Keputusan ini dibuat setelah pertimbangan cermat Su Qingsang hari ini.

“Aku tahu, kamu mungkin tidak bahagia, tapi Bibi sendirian. Meskipun dia memiliki pembantu rumah tangga, dia mungkin masih belum bisa mengurus beberapa hal. Selanjutnya, Su Peizhen akan dikurung selama empat hingga lima tahun. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi setelah dia keluar? Jika kita membawa Bibi untuk tinggal bersama kita, apa pun yang terjadi, setidaknya kita bisa membuatnya merasa tidak terlalu kesepian. Bagaimana menurut anda?”

Huo Jinyao menatapnya. “Sudahkah kamu mengambil keputusan?”

“Tidak, aku menanyakan pendapatmu. Jika Anda tidak setuju, saya tidak akan menjemputnya. “

“Namun, kurasa kita tidak akan menemui masalah dengan akur bahkan jika Bibi datang. Anda tahu, Bibi adalah orang yang baik. Dia telah merawat kami dengan baik di Kota Lin. Aku benar-benar tidak ingin melihatnya sendirian. ”

Jika mereka tidak menghabiskan beberapa bulan terakhir bersama, Su Qingsang hanya akan meratap paling banyak.

Namun, setelah menghabiskan beberapa bulan terakhir bersama Xiang Caiping, dia tidak tahan. Dia tidak ingin melihatnya menjadi begitu sengsara dan kesepian di tahun-tahun terakhirnya.

Huo Jinyao memegang tangannya dan membungkusnya di telapak tangannya. Tangannya sangat ramping dan bukan jenis tangan yang berdaging. Tangannya sangat pucat sehingga hampir transparan karena harus terus menerus mendisinfeksi selama operasi.

Ujung jarinya meluncur di telapak tangannya sedikit demi sedikit dan dia melihat garis-garis di atasnya.

“Sayang, lihat garis cinta ini. Itu terlalu dalam dan panjang. Sekali lihat dan saya tahu bahwa Anda adalah orang yang menghargai hubungan dan kesetiaan. “

Su Qingsang tidak bisa menertawakan omong kosongnya. “Kenapa saya tidak tahu bahwa Anda bisa membaca ramalan? Baik. Jika Anda ingin memanggil saya bimbang, katakan saja tanpa berbelit-belit. Namun, saya benar-benar tidak ingin melihat Bibi seperti ini. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.