Spoiler Chapter 625 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 625. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 625 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao baru saja menutup panggilan dengan Su Qingsang ketika dia bertemu dengan tatapan menggoda dari sekelompok orang di ruang pribadi.

“Cih. Kamu memang berbeda setelah menikah. ”

Tang Mohan meletakkan satu tangan di bahu Huo Jinyao dan menuangkan segelas anggur dengan tangan lainnya. “Anda masih harus melapor ketika Anda keluar untuk bermain. Hanya saja kalian berdua tidak makan bersama, namun kalian harus sangat bergantung di telepon begitu lama. Jinyao, kamu benar-benar membuka mataku. ”

“Bukankah begitu?” Cheng Xianyun juga menimpali. “Lihatlah wajahmu yang memerah. Ck, segalanya akan benar-benar berbeda saat Anda dipelihara oleh cinta. “

“Enyah.” Huo Jinyao tersenyum saat dia mengambil anggur di depannya. “Kau cemburu? Kemudian menikah juga. “

“Kami tidak menyukaimu. Kami tidak mau menyerahkan hutan untuk pohon. “

Berhati-hatilah agar tidak ada hutan atau pohon ketika waktunya tiba.

Kata-kata Huo Jinyao menyebabkan yang lain mengejek. Hanya Wan Xianyang yang tampak agak sedih. “Saudara Huo, mengapa kamu sangat beruntung? Kakak ipar berkumpul dengan Anda dengan mudah. Katakan padaku, mengapa begitu sulit untuk mengejar teman ipar perempuan? “

Dia jelas berbicara tentang Shi Mengwan. Dia telah melakukan perjalanan ribuan mil untuk mengejarnya, dan bahkan pergi ke Prancis, tetapi Shi Mengwan tidak tergerak.

“Saudaraku, izinkan saya memberi Anda sedikit nasihat. Lupakan Shi Mengwan. Ada banyak gadis baik di Kota Rong. Jangan terobsesi padanya. ”

Huo Jinyao dan Su Qingsang bersama setiap hari. Su Qingsang akan melakukan video call dengan Shi Mengwan dari waktu ke waktu.

Dia sedikit banyak tahu bahwa ada orang lain di hati Shi Mengwan.

“Apakah saya buruk?” Wan Xianyang berdiri saat dia berbicara dan membuat isyarat tanda tangan Schwarzenegger. “Katakan padaku, aku memiliki sosok yang bagus, latar belakang keluarga yang terhormat, dan ketampanan. Bagian mana dari diriku yang tidak cukup baik untuknya? ”

Bulan lalu, dia dengan santai berjudi di beberapa batu dan menghasilkan puluhan juta. Dia tampak sembrono, tetapi semua orang di industri tahu itu hanya di permukaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.