Spoiler Chapter 628 To My Dear Mr. Huo

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 628. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 628 To My Dear Mr. Huo

Di kedai kopi di seberang rumah sakit, Su Qingsang dan Su Chenghui duduk berseberangan. Su Chenghui terlihat lebih kuyu daripada dua hari lalu.

Su Qingsang tidak tahu mengapa Su Chenghui memintanya datang ke sini. Dia pikir Su Chenghui telah kembali ke Kota Lin.

“Ayah? Mengapa Anda mencari saya? “

Su Chenghui cukup jauh dengan sopan. Pihak lain adalah ayahnya, jadi mengapa dia tidak bisa mencarinya?

Su Chenghui secara alami memahami implikasinya juga, dan ekspresinya sedikit canggung.

“Tidak apa. Saya memiliki penerbangan kembali ke Lin City besok, dan saya ingin datang menemuimu. “

“Terima kasih.”

Su Chenghui memandangi putrinya di depannya, Su Peizhen terlihat seperti ibunya, tetapi Su Qingsang dan Su Yuxin benar-benar mirip dengannya. Su Yuxin bahkan lebih terlihat seperti dia. Wajah Su Qingsang sebenarnya sedikit mirip dengan Li Qianxue. Jika seseorang melihat dengan hati-hati, dia akan tahu.

Dia menundukkan kepalanya dan memikirkan kata-kata yang dia dengar ketika dia memasuki rumah sakit.

“Aku dengar kamu ?”

Su Qingsang meliriknya. Dia tidak berharap dia tahu tentang ini. “Iya. Saya .”

Dia tidak bermaksud menyembunyikannya dengan sengaja. Karena dia tahu, tidak ada yang tidak bisa dia katakan. Lagipula itu hal yang bagus.

“Bagus.” Su Chenghui berkata baik dua kali, tetapi kemudian dia tidak dapat menemukan hal lain untuk dikatakan. “Saya, ketika saya pergi ke rumah sakit Anda barusan, saya mendengar rekan-rekan Anda berdiskusi. Saya pikir mereka bilang mereka kembar? “

“Iya.”

“Baik. Itu hebat.” Setelah Su Chenghui selesai, dia tidak tahu apa lagi yang bisa dia katakan. “Saya belum pernah merawat ibu , jadi saya tidak tahu apa yang harus Anda makan atau gunakan saat ini. Kamu -“

Ayah, saya seorang dokter. Su Qingsang melihat ekspresi malunya dan tetap tenang. “Saya tahu bagaimana menjaga diri saya sendiri. Jangan khawatir. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.