Spoiler Chapter 630 To My Dear Mr. Huo

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 630. Jika kamu belum menyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd)

Spoiler Chapter 630 To My Dear Mr. Huo

Ketika Su Qingsang memasuki departemen, dia membawa tas di tangannya. Itu adalah makanan penutup yang telah disiapkan Xiang Caiping untuknya.

“Qingsang.” Ling Fei menyentuh lengannya dan mendecakkan lidahnya. “Setelah kamu menjadi, rasanya seperti aku juga. Baru minggu ini, saya sudah naik dua pound. ”

Su Qingsang membawa makanan ringan itu ke rumah sakit setiap hari. Tidak apa-apa jika dia membawa lebih sedikit, tetapi masalahnya adalah Xiang Caiping tahu bahwa Su Qingsang sedang bekerja, jadi dia tidak bisa membiarkannya membawa sedikit. Dia harus membuatnya banyak setiap kali sebelum dia diizinkan membawanya ke rumah sakit.

Selain itu, Huo Jinyao telah mengirim semua jenis buah musiman, jadi Su Qingsang bisa memakannya kapan pun dia mau. Sekarang ada lemari di rumah sakit yang telah menjadi tempat khusus untuk camilan Su Qingsang, dan hampir tidak bisa memuat semuanya.

Tidak mungkin Su Qingsang makan begitu banyak makanan ringan dan buah-buahan, jadi dia berhasil menjadi dermawan rekan-rekan lain di departemen.

Itu bukan hanya departemen mereka. Semua orang di Departemen Pediatri di bawah tahu bahwa Departemen Obstetri dan Ginekologi di lantai atas memiliki camilan paling banyak. Kadang-kadang, beberapa dokter di lantai atas akan datang untuk mencari makanan ringan ketika mereka tidak melakukan apa-apa.

“Benar,” Yang Lu menambahkan, “Beratku naik tiga pon.”

Saat dia berbicara, dia bahkan mencubit perutnya sendiri. Wajahnya penuh dengan kesedihan. Dia tidak ingin memakannya, tetapi dia tidak bisa menahannya. Jika dia memakannya, dia akan bertambah gemuk. Dia merasa sangat bertentangan.

Su Qingsang memandang mereka dan ingin tertawa.

“Tidak sedramatis itu, bukan?”

“Sungguh dramatis.” Ling Fei melihat kue kecil yang dibawa Su Qingsang hari ini dan merasa sedikit tidak berdaya. “Qingsang, jika saya terus makan seperti ini, saya mungkin akan menjadi seperti babi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.