Game Horror Abandoned Dilaporkan Telah Terhenti

oleh -236 views
Abandoned

ZETIZEN RADAR CIREBON – Abandoned mungkin jadi salah satu game paling menarik dalam beberapa minggu terakhir. Dikembangkan oleh Blue Box Game Studios. Abandoned masuk dalam “pusaran konspirasi” para gamer di mana banyak yang percaya jika game survival horror itu sebenarnya adalah Silent Hill garapan Hideo Kojima. (tezz)

Namun, sayangnya hal tersebut kini telah menjadi anga-angan. Pasalnya game survival horror tersebut diberitakan telah terhenti dalam tahap pengembangan.

Baca juga : Empat Fakta Seru Seputar GTA V

Beberapa sumber mengatakan bahwa tidak ada bukti ‘Abandoned’ sedang dikerjakan sama sekali, tetapi Blue Box Games telah mengklaim sebaliknya. Sumber yang dekat dengan pengembang utama Abandoned telah mengklaim bahwa kemajuan pada judul PlayStation 5 telah terhenti. Tetapi Blue Box Games mengatakan : “sedang dalam pengembangan”.

Menurut laporan baru dari GameSpot, beberapa orang yang dekat dengan pengembang utama proyek tersebut, Hasan Kahraman, mengatakan kepada situs tersebut bahwa tidak ada game yang sedang aktif di kerjakan.
Meskipun meyakinkan penggemar di media sosial bahwa game survival-horror sedang berkembang, Kahraman di laporkan telah mengakui Abandoned di tunda. Dan ia pertama-tama perlu mendanai pengembangannya dengan prolog yang dapat di mainkan, tetapi sumber situs mengatakan ia tampaknya tidak berada di buru-buru.

Telah terjadi banyak perombakkan konsep berkali-kali

Sumber juga mengatakan kepada situs tersebut bahwa arah kreatif permainan telah berubah beberapa kali. Di mulai sebagai game survival-horror tentang orang yang selamat yang terjebak di hutan dengan aliran sesat, hingga game tentang AI super cerdas yang merajalela dan, yang terbaru, game tentang vampir. Meski kabarnya game tersebut telah kembali ke konsep aslinya.

Laporan panjang itu juga menyebutkan grup obrolan pribadi di mana anggota menggambarkan Hasan Kahraman sebagai “penipu dan rentan terhadap perubahan suasana hati,” dan sering terlibat “argumen panas” dengan anggota grup ketika mereka akan meminta pembaruan kemajuan atau mempertanyakan kejujurannya.

Kahraman tampaknya awalnya ingin memberi label kebocoran Abandoned sebagai palsu dan hanya setuju untuk mengakui, bahwa itu nyata setelah di yakinkan oleh anggota lain dari grup tersebut. Pengembang utama juga akan membagikan aset dari game. Grup tidak akan terkesan dan bahkan mungkin membocorkannya. Dan kemudian Kahraman akan mengatakan bahwa dia sedang menguji kesetiaan mereka dan bahwa aset tersebut bahkan bukan dari Abandoned.

Masih bingung dengan kejelasan game survival horror satu ini

Sumber juga mengatakan kepada Gamespot bahwa tidak ada bukti bahwa game tersebut benar-benar sedang di kerjakan. Namun, dalam email baru ke PCGamer, Blue Box Studios mengatakan bahwa game tersebut tidak di batalkan.

“Proyek ini sedang dalam pengembangan, semua ini hanya di luar konteks, oleh penggemar yang marah yang tidak melihat permainannya. Artikel yang di tulis oleh Gamespot hanya berdasarkan apa yang di spekulasikan oleh para pengguna yang marah ini,” kata perwakilan studio. “Salah satunya berpura-pura menjadi mitra bisnis.”
“Prolog akan di rilis kapan pun kita siap. Kami tidak membiarkan spekulasi memaksa kami untuk ‘membuktikan’ permainan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.