5 Cara Kucing Menyampaikan Rasa Terima Kasih

oleh -106 views
terima kasih

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa dari sobat yang pecinta kucing? Siapa sih yang nggak suka sama bola berbulu yang menggemaskan ini? Hanya saja terkadang sifatnya yang jail suka membuat perabotan rusak, tapi kucing juga sadar akan rasa terima kasih.

Berbeda dengan manusia yang terkadang masih lupa berterima kasih walau sudah di berikan akal, kucing mempunyai caranya sendiri untuk berterima kasih.

Kucing memang tidak dapat mengatakan secara langsung rasa suka citanya seperti manusia. Namun, mereka memiliki cara mereka sendiri untuk mengekspresikannya.

Mereka menunjukkan rasa terima kasih melalui perilaku dan bahasa tubuh tertentu, seperti yang dilansir oleh laman blog.healthypawspetinsurance.

1. Memberi Hadiah

Pernahkah kucing membawa bangkai hewan ke rumahmu? Jika pernah kamu harus mempertimbangkan untuk mengurungkan rasa kesalmu. Sebab itu adalah ungkapan terima kasih dari kucing untukmu.

Bangkai atau bahkan hewan yang masih hidup yang ia bawa itu sebenarnya hadiah yang kucing memberikan salah satu mainannya untukmu.

Baca juga: Fakta Unik Singa Gunung, Spesies Kucing Besar Yang Suka Menyendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.