5 Rekomendasi Game Bertema Horor Psikologis

oleh -84 views
horor

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bosan dengan game bertema MOBA atau game aksi lainnya? Coba game bertema horror psikologis berikut ini yang telah di lansir dari idntimes! Di jamin rasa bosan kamu segera hilang setelah memainkannya sendiri di ruangan gelap.

1.      Amnesia: The Dark Descent

Game ini di rilis pada 2010 oleh Frictional Games dan tidak hanya jadi salah satu game paling berpengaruh di subgenre horor psikologis tapi juga genre horor secara umum. Sama seperti Outlast, game ini juga populer di kalangan streamer atau YouTuber, salah satunya PewDiePie.

Dari sekian banyaknya faktor, alasan terbesar mengapa game ini bisa sangat berpengaruh adalah karena sama seperti Outlast lagi, game ini tidak memberi pemain senjata apapun untuk melawan musuh.

2.      Soma

Masih denga developer yang sama. Frictional Games melakukan tugas yang sangat baik dalam mengeksekusi game ini mengingat pastinya banyak pemain tahu bagaimana mengantisipasi kengerian yang di tawarkan Soma, pasca Amnesia: The Dark Descent.

Alih-alih memenuhi ekspektasi pemain, Soma justru menumbangkan ekspektasi itu sehingga bisa tampil sebagai game horor psikologis yang tidak terduga.

Soma sendiri berkisah mengenai seorang protagonis yang terlempar ke sebuah tempat asing nan misterius, pasca mendapat perawatan eksperimental setelah dirinya menderita cerita otak serius.

Baca juga: Xenoblade Chronicles 3 Direct Tampilkan Teaser Trailer Perdana Dan Gameplay!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.