6 Penyesuaian Solo Leveling dalam Animenya

oleh -113 views
solo leveling

ZETIZEN RADAR CIREBON – Semua orang terkejut dengan kabar akan solo leveling yang diadaptasi menjadi anime. Tidak sembarangan, studio yang akan menggarapnyapun adalah A-1 Pictures. Meskipun begitu kalian jangan terlalu kecewa bila sudah tayang nanti.

Kalau kita lihat dari komiknya, solo levelling memiliki potensi besar saat adaptasi animenya muncul. Dan di sisi lain, studio yang akan menggarapnya adalah studio besar yang sudah terkenal banyak mengahasilkan anime bagus seperti SAO. Lalu kenapa?

Sama seperti maha karya lainnya, setiap karya pasti ada yang suka dan tidak suka, nah! Sama halnya dengan yang satu ini. Untuk yang belum tahu, tidak semua orang menyukai solo lveling meskipun komik tersebut adalah karya yang luar biasa.

Tapi dalam ceritanya terlalu membesar-besarkan Korea Selatan adalah Negara terbaik dari Negara-negara lain. Dan ada juga beberapa kelompok yang merasa di-antagoniskan dalam ceritanya, khususnya Jepang.

Jadi, tidak aneh kalau ceritanya nanti akan berbeda dari yang pembaca komik tau, pasti akan ada beberapa penyesuaian yang di lakukan A-1 terkait hal tersebut.

Baca juga: Solo Leveling Tamat? Beberapa Manhwa Pengganti SL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.