Berani Beda! 10 Ciri Pribadi Seorang Sigma Male

oleh -250 views
sigma male

3. Cowok ini bisa beradaptasi dengan segala jenis situasi yang ada di sekitarnya

Dia nggak perlu merasa diri di akui oleh orang-orang terdekatnya. Ia tidak akan merasa tertekan dengan ekspektasi dari orang-orang. Ia juga tak segan untuk menjalani peran sebagai apa saja, asal membuatnya nyaman.

4. Ia memperlakukan semua orang sama

Buat Sigma Male, setiap orang memiliki kedudukan yang sama. Karena itu, dia tidak akan tampil sebagai seorang penjilat, ‘Yes Man’, atau tampak manis pada orang-orang tertentu.

Hanya saja, sikap ini sering di nilai kurang menghargai terutama oleh orang tua, atau orang yang punya kedudukan tinggi.

5. Ia nggak butuh social circle sebagai bentuk eksistensi dirinya

Dia nggak menikmati peran sebagai bagian dari kelompok karena tidak suka dengan ‘kewajiban’ dan ‘tuntutan’ sosial yang mengikutinya. Ia lebih suka menjadi tidak populer dan tidak suka mengikuti tren.

6. Bicara tentang moral, para Dia ini ada di area abu-abu

Sigma Male percaya pada sesuatu yang di anggapnya benar dan salah. Namun, ia dapat menjadi sangat sinis dan penuh kritik terhadap aturan-aturan di masyarakat yang baginya tak masuk akal.

Karena itu, ia akan mengikuti apa yang baginya benar. Hal ini seringkali di anggap sebagai tindakan melanggar norma umum oleh masyarakat sekitarnya.

Baca juga: 4 Hal yg Harus Kita Pelajari dari Thomas Shelby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.