Cari Tahu Alasan Kamu Mood Swing di Sini!

oleh -44 views
mood swing

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah kamu menyadari bahwa sesaat kamu menjadi sangat senang, tapi setelahnya tiba-tiba kamu menjadi badmood parah tanpa alasan jelas. Kalau tidak secara cepat di tangani, mood swing  bisa mempengaruhi hidupmu.

Karena Itu, coba kamu identifikasi terlebih dahulu kemungkinan sebab kamu mengalami mood swing, berikut ini mungkin membantu kamu.

1. Sakit atau Cedera

Beberapa penyakit atau kondisi medis lainnya yang dapat menyebabkan mood swing adalah diabetes, sklerosis ganda, Parkinson, mengalami gangguan tidur, dan gangguan tiroid.

Penelitian di jurnal Diabetes Technology and Therapeutics, menunjukkan pasien diabetes dan depresi komorbid memiliki tingkat kecemasan lebih tinggi, lebih sering marah, dan kualitas hidup lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki depresi.

Penelitian juga menemukan kaitan antara tingkat glikemik tinggi dengan kualitas hidup yang lebih rendah dan suasana hati yang negatif, serta adanya kemungkinan naik turunnya gula darah dapat mempengaruhi mood dan kualitas hidup.

Baca juga: Tidak Menganggu! Ini Manfaat Genre Musik Rock

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.