Cuplikan Novel Field of Gold Bab 638 vfbds

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 638. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 638

“Pemimpin Agung Xiao Rong, jika kalian tidak keluar sekarang, maka orang-orang yang menyelamatkanmu akan diambil oleh beberapa orang jahat. Saya tidak berpikir menolak untuk membalas budi adalah gaya pribadi Pemimpin Agung Xiao Rong! ” Yu Xiaocao mengangkat suaranya.

“Ha ha ha——” Suara tawa yang jelas dan bergema bisa terdengar. Ekspresi wajah Lei Tengfeng segera berubah. Dia tidak pernah menyangka bahwa pepatah kuno, ‘belalang mengintai jangkrik, tidak menyadari oriole di belakangnya’, akan benar-benar berlaku untuknya hari ini!

Tiba-tiba, sekelompok beberapa ratus prajurit tampak muncul entah dari mana. Dalam sekejap mata, kelompok ini dengan mudah mengepung kelompok pria Lei Tengfeng dan kelompok Xiaocao. Setelah melihat lebih dekat, orang akan menemukan bahwa orang-orang ini semuanya telah disamarkan dengan tikar yang ditenun dari rumput segar. Ketika seseorang berbaring di tanah dengan tikar di atasnya, mereka menyatu dengan mulus ke padang rumput. Itu benar-benar penyamaran yang bagus.

“Nona Yu, bagaimana Anda tahu bahwa orang-orang saya dan saya berada di sekitar sini?” Seekor kuda bagus berlari ke depan dari debu, berhenti tidak jauh darinya. Orang yang duduk di atas kuda itu adalah pemimpin suku Tuha’erhanbu saat ini, Xiao Rong.

“Chief Xiao, aku yakin kamu baik-baik saja sejak terakhir kali kita bertemu?” Yu Xiaocao memiliki sedikit kekaguman di hatinya untuk Xiao Rong. Dia tegas dan percaya diri dalam tindakannya sambil tetap berani dan cerdas. Dalam waktu beberapa bulan yang singkat, dia tidak hanya berhasil meredakan kekacauan batin sukunya, tetapi juga menelan beberapa suku kecil di sekitar mereka. Jika dia dilahirkan di Kekaisaran Ming Agung, dia benar-benar akan menjadi seorang jenderal yang bijak dan hebat di sana. Memiliki pria seperti itu sebagai musuh bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.