,

Game RPG Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness Mengungkapkan Trailer Gameplay Yang Unik

oleh -88 views
Game-RPG-Made-in-Abyss-Binary-Star-Falling-into-Darkness-Mengungkapkan-Trailer-Gameplay-Yang-Unik

ZETIZEN RADAR CIREBON – Video game action RPG dari developer Spike Chunsoft, Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness akan dirilis untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 2 September 2022 mendatang. (tezz)

Source: YouTube | Spike Chunsoft

Sebelum benar-benar dirilis, Spike Chunsoft telah mengungkapkan sebuah trailer baru yang menjelaskan siapa pemainnya. Sebenarnya akan bisa dilakukan di video game adaptasi dari anime populer. Seperti yang di harapkan, siapa pun yang akrab dengan anime ini, yang melibatkan pencarian gua untuk mengambil benda atau barang kuno, sambil menangkis para makhluk mengerikan dalam gua.

Menampilkan 2 Mode Story

Dalam game action RPG ini, akan ada dua mode permainan berbeda di Made in Abyss: Binary Star Falling into Darkness, yang pertama “Hello Abyss”  yang mengikuti plot anime sementara pada “Deep in Abyss” ialah alur cerita baru yang menampilkan karakter khusus pemain yang bernama Aki.

Baca juga: Menjelajahi Dungeon! Sinopsis DanMachi (2015)

Terlepas dari yang di mainkan, sistem yang mendasari tampaknya sama persis. Sobat hanya maju melalui rintangan tersebut dengan menerima dan menyelesaikan quest, menarik sebuah relik dari Abyss eponymous sambil menghadapi makhluk mematikan dan kutukan dari the Abyss itu sendiri.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya:

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.