Intip Chapter 608 The Queen of Everything

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 608. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 608 The Queen of Everything

“Apakah Anda ingin tahu tentang hubungan keluarga Zuo dengan dunia seni bela diri?”

Ketika dia kembali ke rumah, Su Cha melihat Bo Muyi duduk di sana. Dia berada di ruang belajar. Melihat Su Cha kembali, dia berbicara perlahan.

Su Cha tercengang. Dia ingat bahwa dia baru saja meminta bantuan Tan Yeluo dan menyipitkan matanya. “Tan Yeluo memberitahumu?”

Apakah pengkhianat ini masih Wakil Master Aliansi Star Alliance?

Bo Muyi terkekeh dan melambai pada Su Cha. Dia tidak bisa membantu tetapi menyayangi dia. “Jika kamu ingin tahu, tanyakan saja padaku. Mengapa Anda bertanya kepada orang luar? “

“Tan Yeluo adalah Wakil Master Aliansi Star Alliance. Karena saya adalah Master Aliansi, saya harus mencarinya. “

Bo Muyi mengangkat alisnya dan memikirkannya. Itu masuk akal.

Dia memeluk Su Cha dan menciumnya. Dia mau tidak mau merendahkan suaranya ketika dia melihat cahaya di wajah gadis itu. “Aku akan meminta Bai Kun untuk mengatur informasi untukmu. Cha Cha, kita sudah lama tidak mengobrol dengan baik. “

Lihatlah penggunaan seni pidatonya!

Meskipun Su Cha memang tidak ada di rumah setelah sekian lama berpartisipasi dalam kompetisi, dia mau tidak mau berkata, “Bukankah kita mengobrol dengan baik?”

Bo Muyi menatap Su Cha dengan polos. “Aku hanya mengobrol denganmu setiap hari.”

Saat dia berbicara, telapak tangannya yang membara mencapai pinggang Su Cha.

Sepertinya dia tidak akan makan malam malam ini.

***

Ketika dia bergabung kembali dengan kru produksi, pengaturannya hampir selesai. Su Cha mulai secara resmi berperan sebagai Janda Permaisuri Yu Wan.

Dia telah menjadi pemeran utama wanita kedua. Meski ada banyak kritik online, Su Cha sepertinya tidak terpengaruh olehnya. Mu Jiao dan Shao Tianwen lebih memperhatikannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.