Intip Chapter 619 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 619. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 619 The Queen of Everything

Su Cha benar-benar tidak mengerti apa yang dipikirkan cross-dresser itu. Mungkinkah membodohi massa memberinya rasa pencapaian?

Su Cha tidak mengatakan apapun. Namun, ketika dia memikirkan tentang bagaimana penata gaya mengatakan bahwa dia ada di sini untuk Film King Shao, dia merasa kasihan padanya.

Setelah dia selesai merias wajahnya dan pergi keluar, dia menyadari bahwa semua orang di kru produksi jauh lebih pendiam daripada sebelumnya. Semua orang fokus pada orang itu. Saat dia mendongak, Su Cha tahu.

Tan Yeluo mengenakan setelan kasual abu-abu dan kacamata hitam, hanya memperlihatkan dagu mulusnya. Shao Tianwen, Han Yongbing, dan Mu Jiao berdiri di sampingnya. Dilihat dari perawatannya, dia pasti memiliki latar belakang yang kuat.

Su Cha tidak bisa menahan tawa.

Begitu dia keluar, dia menarik perhatian semua orang. Ketika Han Yongbing melihat Su Cha, dia melambai padanya. “Su Cha, kemarilah.”

Su Cha menjawab dan pergi. Ketika dia datang ke sisi Tan Yeluo, pihak lain tersenyum dan berkata, “Ya ampun, tidak salah membiarkanmu memainkan peran ini. Lihatlah betapa cantiknya orang ini. Jika drama ini disiarkan, saya yakin peran Yu Wan pasti akan menjadi populer. ”

Su Cha tetap tenang. “Terima kasih atas restumu, Nona Tan.”

“Haruskah kita mengambil foto?”

Tan Yeluo mengeluarkan ponselnya dan mengambil foto Su Cha. Secara alami, Su Cha tidak bisa menghentikannya. Setelah Tan Yeluo selesai mengambil foto, dia tersenyum dan berkata, “Sudah hampir waktunya kamu mengunjungi saya. Aku masih punya sesuatu, jadi aku akan pergi dulu. Produksi akan bergantung pada Anda, Direktur Han. “

Han Yongbing mengangguk. “Nona Tan, kamu terlalu sopan.”

Shao Tianwen dan Mu Jiao juga mengucapkan selamat tinggal pada Tan Yeluo. Setelah Tan Yeluo pergi dengan para pengawal, Su Cha memperhatikan bahwa Shao Tianwen tampak sedikit kecewa.

Itu tak terlukiskan. Dia menatap punggung Tan Yeluo dan sepertinya memiliki beberapa pemikiran.

Mulut Su Cha bergerak-gerak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.