Intip Chapter 640 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 640. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 640 The Queen of Everything

Forum, Weibo, dan berbagai platform media sosial lainnya dengan cepat dibanjiri komentar tentang  Dreams in Progress .

(Saya bukan penggemar Su Cha, tapi secara logis, hasil dari kompetisi ini … Bukankah terlalu jelas bahwa transaksi curang seseorang ada di balik ini? Jika berdasarkan rata-rata, itu tidak akan jelas, tapi bukankah jumlah suara ini juga… mengejek?])

(Berita dari selentingan. Saya mendengar bahwa masalah Qin Bei memprovokasi Zhang Sen Media. Pihak lain memaksa kru produksi. Lagi pula, hanya mereka yang memiliki kemampuan untuk langsung memasukkan acara satelit ke daftar hitam.)

(Bukankah Su Cha benar-benar tidak meyakinkan tentang menjadi nomor satu? Jika Anda ingin mengatakan bahwa dia mampu, dia mampu. Popularitasnya selalu luar biasa. Sekarang, suara untuk putaran final tiba-tiba berubah begitu banyak. Suaranya selalu di atas. Tapi di putaran terakhir final, dia menjadi peringkat terendah dalam sejarah ??? EXM?)

(Jika saya adalah penggemar Chen Shengjun dan Ka Lian, saya tidak akan punya nyali untuk tertawa…)

(Para penggemar juara dan runner-up sekarang merayakannya. Kru produksi ini tidak bisa berkata-kata. Bukankah itu seharusnya menjadi kru produksi paling adil dalam sejarah?)

[Penggemar Su Cha pasti gila, kan?]

[Hehe, mereka semua berbicara tentang trik kotor. Mengapa saya merasa itu cukup adil? Di masa lalu, ketika Su Cha menjadi nomor satu, kalian tidak membahas tentang trik kotor. Sekarang setelah Anda tersesat, semuanya tiba-tiba kotor? Apakah kru produksi mengungkapkan sesuatu?]

(Saya pikir masalah ini terlalu aneh. Saya tidak tahu apakah benar dia menyinggung Zhang Sen Media.)

[Jika dia menyinggung Zhang Sen Media, akan mudah bagi Zhang Sen Media untuk berurusan dengan Su Cha. Kali ini, Su Cha akan diberi pelajaran, kan?]

[Saya menekan Su Cha karena Qin Bei. Sekarang saya benar-benar percaya apa yang dikatakan orang lain tentang Direktur Zhang Sen Media dan Qin Bei.]

“Misalnya?”

Dia sudah lama berpikir bahwa kejuaraan ada di tas, jadi pria yang sibuk dengan pekerjaan itu tidak mengkhawatirkan Su Cha.

Karena dia sangat percaya padanya, dia tahu Cha Cha-nya pasti akan menjadi nomor satu.

Tapi sekarang, berita yang tiba-tiba dibawa Bai Kun membuat wajah pria itu tenggelam. Aura sekitarnya menjadi lebih tipis dan tekanannya luar biasa. Meski sudah terbiasa, Bai Kun yang memberitakan kabar tersebut, secara tidak sadar masih merasakan gatal di kulit kepalanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.