Intip Chapter 640 The Queen of Everything

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 640. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 640 The Queen of Everything

Kontes antara Su Cha dan Zhang Sen Media berada di daftar trending.

Tentara Air Internet terus menyerang Su Cha di Internet, dan agensi Su Cha sesekali membelikan pencarian panas untuknya.

Mereka tidak hanya mengancam akan menghentikan karirnya, tetapi nyawanya juga terancam. Di momen kritis ini, Su Cha menyambut kompetisi terakhirnya.

Dreams in Progress  disiarkan langsung ke seluruh negeri.

Di bawah perhatian seluruh negeri, Su Cha, yang menjadi trending di beberapa pencarian populer, tampil dengan mantap lagi, membuat penonton bersorak.

Nyanyiannya sepertinya memiliki semacam keajaiban yang bisa membuat orang jatuh ke dalamnya dan mengenangnya. Butuh beberapa menit bagi mereka untuk pulih.

Meskipun Chen Shengjun dan Ka Lian berkinerja baik, mereka tidak berpengaruh seperti Su Cha. Mereka hanya mendapat keuntungan dengan suara mereka.

Pada tahap pemungutan suara yang krusial, semua orang mengira bahwa Su Cha jelas-jelas memenangkan persaingan. Pada akhirnya, ketika pemungutan suara keluar, suara Su Cha jauh lebih buruk daripada Chen Shengjun. Ka Lian, yang merupakan seorang penyanyi rock, meraih posisi pertama.

Dengan kata lain, Su Cha berada di urutan ketiga.

Saat hasil voting muncul di layar lebar, tuan rumah pun tercengang.

Kompetisi menggunakan voting langsung. Tidak ada masalah dengan sistem pemungutan suara. Di babak sebelumnya, Su Cha nyaris menang melawan Ka Lian, tetapi Chen Shengjun sama sekali tidak memiliki keunggulan. Bagaimana suara di babak ini bisa begitu berbeda dalam semalam?

Ka Lian memimpin jauh di depan. Su Cha, yang awalnya memiliki 500 suara, hanya memiliki 100 suara di final. Ka Lian memiliki lebih dari 500 suara, sedangkan Chen Shengjun memiliki lebih dari 300 suara.

Ketika pemungutan suara dirilis, Ka Lian dan Chen Shengjun tercengang.

Para fans di bawah panggung sedang gempar, tapi bukan karena dua lainnya tidak punya fans. Ketika mereka melihat suara, penggemar mereka berteriak dan hampir menjadi gila karena kegembiraan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.