Intip Chapter 644 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 644. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 644 The Queen of Everything

Pelayan menyiapkan meja makanan untuk Su Cha. Ketika Su Cha hampir selesai makan, dia melihat sesosok tubuh muncul di halaman dan melangkah ke kamar tidur.

Belakangan ini, cuaca berubah dingin. Dia mulai mengenakan mantel sederhana dengan jas di dalamnya. Dia berdiri tegak dan tegak, memancarkan aura dingin.

Saat dia melihat Su Cha, auranya meleleh seperti salju dan membawa serta kehangatan awal musim semi. Matanya yang indah tersenyum. “Cha Cha.”

“Kamu kembali lebih awal hari ini?”

Su Cha berdiri dan memeluknya.

Dia memegang pinggang Su Cha dan mendengus. “Ya, saya kembali lebih awal karena tidak ada yang lain di perusahaan. Saya sudah tahu tentang pesaing Anda. Aku akan meminta Bai Kun menangani masalah ini untukmu. “

Su Cha mengangkat alisnya. “Sekarang hasil kompetisi sudah keluar, itu fakta bahwa saya berada di tempat ketiga.”

Bahkan jika itu terbukti sebagai kesepakatan yang curang, para pejabat mungkin tidak akan mengubah hasilnya.

Bo Muyi menunduk dan mengangkat tangannya untuk memegang pipinya. Dia berkata dengan lembut, “Cha Cha, jangan khawatir. Masalah ini pasti akan berakhir dengan baik. Mereka secara otomatis akan menggantikan tempat pertama untuk Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang Zhang Sen Media. Bagaimana kita bisa peduli dengan orang yang tidak berharga? ”

Setelah mengatakan ini, dia mematuk sudut bibir Su Cha.

Su Cha terkekeh. “Sebenarnya aku sudah memikirkannya. Sebelum saya mendapat tempat pertama, jika saya tidak sujud, mereka pasti tidak akan membiarkan saya pergi dengan mudah. ​​”

Cahaya kejam melintas di mata Bo Muyi. Nada suaranya penuh penghinaan. “Siapa mereka yang membuatmu menundukkan kepalamu? Jika Anda mau, Cha Cha, kita bisa membuat Cha Yi Entertainment lebih besar. Butuh usaha keras agar Zhang Sen Media bisa diakuisisi, tapi itu bukan sesuatu yang sulit. Apakah kamu menginginkannya, Cha Cha? ”

Terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa dia menginginkannya. Tetapi tidak jujur ​​untuk mengatakan bahwa dia tidak menginginkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.