Intip Chapter 654 The Queen of Everything

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 654. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 654 The Queen of Everything

Melihat mereka berdua akan bertarung lagi, Su Cha harus menghentikan mereka. “Oke oke. Anda hampir berusia seratus tahun, namun Anda masih berdebat dan tidak malu-malu? Mari kita tidak membicarakan masa lalu untuk saat ini. Kami harus mengirim seseorang untuk mengendalikan gadis ini dan menyelidikinya. Jika dia tidak terlibat, kami akan melepaskannya. Kemudian kita akan menyelidiki apakah Ming He memasuki clubhouse karena dia menyukainya dan ditemukan oleh anggota lain dari Killing Alliance. Saya percaya bahwa setidaknya tidak semua seniman bela diri di Killing Alliance mengetahui identitas orang lain. Apakah orang-orang dari Aliansi Pembunuh mengetahui setelah Ming He mengekspos dirinya sendiri? “

Mo Weiyuan merenung dan mengangguk. “Master Aliansi Su benar. Aliansi Bela Diri kami adalah musuh dari Aliansi Pembunuh, jadi kami telah menjaga profil selama beberapa dekade terakhir. Di permukaan, kami berasal dari keluarga bangsawan. Pada dasarnya, seniman bela diri sangat sulit untuk mengungkapkan identitasnya. Sangat mungkin identitasnya telah terungkap dan dia telah dihasut untuk memberontak. Apa pun yang terjadi, kita harus mengirim orang untuk menyelidiki ini terlebih dahulu. Mungkin akan sangat sulit bagi orang-orang kita untuk memasuki clubhouse, jadi kita harus mencari orang asing untuk diselidiki. ”

“Itu sederhana. Di antara para tamu di clubhouse, kami memiliki banyak mata-mata. “

Tan Yeluo memberi isyarat OK dan pergi memberi instruksi.

Mo Weiyuan memberikan beberapa instruksi dan untuk sementara pindah ke hotel bersama yang lain.

Su Cha tinggal di hotel. Akan ada orang lain yang sibuk dengan upaya pembunuhan hari ini. Dia meluangkan waktu untuk melihat masalahnya sendiri.

Dia masih bersenang-senang saat online.

Zhang Sen Media telah mempersulitnya kemarin dan menjadikannya yang ketiga. Hari ini, itu mulai berfermentasi.

Segala macam skandal mulai menyebar. Beberapa di antaranya sepertinya telah diungkap secara diam-diam oleh kru produksi. Mereka mengatakan bahwa kru produksi telah merusak suara, tetapi pada kenyataannya, Su Cha adalah yang nomor satu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.