Intip Chapter 657 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 657. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 657 The Queen of Everything

Ah Chen tidak peduli dengan emosinya. Dia terus menelepon Bo Muyi, tetapi dia tidak bisa menghubunginya. Orang-orang dari Ibukota Kekaisaran telah melakukan yang terbaik untuk bergegas. Ah Chen terus menelepon tentara dan menanyakan lokasi mereka.

Dengan perlindungan para penjaga rahasia dan perlindungan tentara, tidak ada yang tahu apa yang telah terjadi.

Semua penjaga rahasia di sekitarnya sepertinya telah diganggu oleh sesuatu dan tidak menanggapi.

Untuk pertama kalinya, Ah Chen berkeringat deras.

Dia menelepon ke mana-mana, tetapi bahkan ke Bai Kun, dia tidak bisa lewat.

Cabang keluarga Bo telah diberi tahu. Benar-benar tidak ada cara lain. Pesawat sudah melaju dengan kecepatan tercepat dan harus disetujui oleh rute penerbangan. Tidak peduli seberapa cepatnya, itu akan memakan waktu satu jam. Mereka hanya bisa duduk di sini dan khawatir.

Su Cha meringkuk tubuhnya dan memeluk lututnya saat dia menatap kosong ke depan.

Wajah Ah Chen pucat. Dia berkata dengan suara gemetar, “Nona Su, seseorang mencegat sinyal telepon kami dan berpura-pura menjadi kami untuk memberi tahu tuan muda bahwa sesuatu telah terjadi pada kami. Tuan muda terlalu cemas dan jatuh karena itu… Sinyalnya diputus oleh seseorang. Kami menginformasikan kepada pemerintah agar menggunakan satelit untuk memberikan bantuan sinyal. Tidak ada yang bisa terjadi pada tuan muda. Selama bertahun-tahun, tuan muda sangat tenang dan tenang. Dia seharusnya sudah mengetahui trik ini, tapi setelah dia bertemu denganmu, semuanya berubah. ”

Dia menyalahkannya.

Orang seperti Bo Muyi selalu seperti dewa, sempurna dan tak terduga. Sepertinya tidak ada apa pun di dunia ini yang bisa membuatnya bingung.

Sejak dia bertemu Su Cha, intinya telah rusak dan berubah.

Sebelumnya, dia bisa melihat melalui gerakan dangkal seperti itu dengan melihat lebih dekat. Tapi dia panik saat mendengar itu tentang Su Cha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.