Intip Chapter 666 The Queen of Everything

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 666. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 666 The Queen of Everything

“Bagaimana? Pukul saja mereka sampai mereka menyerah. “

Dengan tampilan malas, Su Cha menyipitkan mata seolah dia sedikit mengantuk. “Selama seseorang tidak putus asa, siapa yang tidak peduli dengan hidupnya? Orang-orang Dawn Club jelas tidak terkecuali. ”

Karenanya, ketika mereka menghadapi Su Cha yang memiliki kemampuan untuk membunuh mereka kapan saja, mereka secara alami meringkuk.

Ah Chen: “…”

Kalahkan mereka sampai mereka menyerah.

Bahkan jika dia membawa orang lain bersamanya, dia tidak akan berani mengatakan hal seperti itu. Berapa banyak orang yang bisa ditaklukkan Su Cha sendirian?

Bukan hanya dia agak aneh, tetapi berapa banyak rahasia yang dimiliki Nona Su yang tidak diketahui tuan muda itu?

Su Cha tidak kembali ke Lookout Pavilion tetapi ke rumah sakit.

Saat ini, Bo Muyi masih berada di rumah sakit. Dia telah ditembak, dan dokter ingin memeriksa apakah dia telah terinfeksi. Dia harus istirahat selama dua hari.

Saat dia kembali, Bo Muyi masih belum sadarkan diri. Su Cha menghela nafas lega.

Bai Kun, bersama dengan seorang penjaga rahasia yang telah bangun, melihat Ah Chen. Dia melotot. Apakah itu dia?

Su Cha mengangguk. “Tidakkah menurutmu begitu?”

Sebagai asisten, Bai Kun pada dasarnya mengikuti Bo Muyi kembali ke Paviliun Pengamatan. Saat Bo Muyi diserang, dia juga ada di sana. Namun, dia adalah seorang sekretaris dan tidak memiliki banyak kekuatan tempur. Target pihak lain bukanlah dia, jadi Bai Kun baik-baik saja.

Ingatannya adalah yang terbaik. Bagaimanapun, menjadi asisten seseorang seperti Bo Muyi mengharuskannya memiliki banyak spesialisasi.

Dia memandang si pembunuh dan ragu-ragu. “Saya tidak berani mengkonfirmasi.”

Pembunuhnya sudah bangun. Kulitnya sangat buruk. Dia terluka parah oleh Su Cha, dan dia sudah terluka sebelumnya. Jika bukan karena fisiknya yang kuat, dia pasti sudah mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.