Intip Chapter 672 The Queen of Everything

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 672. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 672 The Queen of Everything

Dia tidak menyangka akan mendengar rahasia seperti itu.

Su Cha mengingat tatapan rumit wanita tua itu ketika dia pergi dan menyadari betapa sedihnya dia.

Namun, Bo Muyi sepertinya sama sekali tidak memahami neneknya. Bagaimanapun, mungkin sikap Bo Muyi yang memungkinkan neneknya tinggal di Paviliun Pengamatan.

Hal-hal ini adalah urusan keluarga orang lain. Itu terlalu rumit, dan Su Cha tidak tahu banyak tentang itu, jadi dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Dia harus melanjutkan syuting besok, jadi dia menanam orang-orang dari Star Alliance dengan Bo Muyi.

Dia hanya punya waktu untuk peduli dengan Weibo selama dua hari ke depan.

Saat kejadian itu pertama kali terjadi, berita tentang dirinya sempat menjadi trending di Weibo. Hari ini, situasinya telah berubah.

#Imperial Mu International Mengakhiri Kerja Sama dengan Artis di Bawah Zhang Sen Media #

Topik yang sedang tren ini dengan mantap ditempatkan di nomor satu.

Su Cha mencari dan tidak menemukan banyak tentang dirinya.

Dia mengangkat alisnya dan masuk untuk melihat-lihat.

Ternyata beberapa brand di bawah Imperial Mu Group telah menghentikan kolaborasi mereka dengan selebritis di bawah Zhang Sen Media. Alasannya tidak jelas saat ini, tetapi operasi yang tidak masuk akal oleh Grup Kekaisaran Mu ini membawa opini publik. Grup Imperial Mu mengatakan bahwa mereka akan mengkompensasi pelanggaran kontrak, tetapi mereka tidak membocorkan alasan lain.

Selebritas yang pemutusan kontraknya tiba-tiba diumumkan tercengang.

Kompensasi itu bukan masalah besar. Sebaliknya, Grup Kekaisaran Mu yang memutuskan kontrak tanpa alasan. Tampaknya sedikit berbahaya, tetapi mereka telah mengkompensasi pelanggaran kontrak. Selain itu, pengaruh internasional Imperial Mu Group terlalu luas, terutama di bidang barang-barang mewah. Jika Imperial Mu Group mengakhiri kontrak tanpa alasan, itu akan dengan mudah membuat merek lain curiga bahwa selebriti telah melakukan kesalahan, dan itu menyebabkan operasi ini dilakukan oleh Imperial Mu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.