,

Kisah Keseharian Para Pegawai Absurd Di Restoran Keluarga, Sinopsis “Working!!” (2010)

oleh -185 views
Pegawai yang bekerja di Restoran Keluarga Wagnaria

ZETIZEN RADAR CIREBON – Restoran keluarga identik dengan tempat berkumpulnya keluarga saat weekend. Menghabiskan waktu dengan menyantap makanan, bersenda gurau, dan tentunya berkesan. Dan hal itu juga tidak luput dengan para pegawai restorannya yang bisa menghidupkan suasana di sebuah restoran keluarga dalam anime “Working!!” yang satu ini. (tezz)

Keseharian Konyol bersama para pegawai Restoran Wagnaria

“Working!!” merupakan Anime bergenre comedy, romance, dan slice of life dengan mengusung tema tempat kerja. Di angkat dari seri manga strip komik 4 panel yang di tulis dan di gambar oleh Karino Takatsu.

Anime ini di garap oleh Studio A-1 Pictures dan sudah selesai pada tahun 2010 dengan total 13 episode serta sudah sampai 3 season.

Sinopsis Anime “Working!!”

Cerita bermula di suatu tempat restoran keluarga bernama Wagnaria yang terletak di Hokkaido yang tengah mengalami pelonjakan pengunjung dan alhasil mereka dibuat keteteran dengan kelonjakan pengunjung tersebut dan mereka memutuskan untuk mencari pegawai baru.

Sang Manajer Wagnaria bernama Kyoko Shirafuji meminta Popura Taneshima untuk mencari pegawai baru mulai dari teman sekelasnya sampai harus kejalan. Dia saat mencari pegawai baru dia bertemu dengan Shouta Takanashi dan merekrut dia menjadi pegawai di restoran keluarga tersebut.

Namun karena tubuh Popura yang kecil serta gaya bicara Taneshima yang memang seperti Anak SD yang membuatnya kurang percaya. Lalu Popura menunjukan kartu pelajarnya pada Shouta dan ternyata diketahui bahwa Popura adalah kakak kelas Shouta.

Dan Takanashi pun percaya dan akhirnya bersedia karena merasa tertarik dengan Taneshima yang lucu dan bertubuh mungil serta dia menyukai Kaka kelasnya tersebut alias dia minicon sama seperti Lolicon. Namun setelah bekerja di Restoran Wagnaria, hari-harinya pun mulai berubah karena di wagnaria dia selalu mengalami hal-hal konyol dan lucu akibat tingkah aneh para karyawannya.

Dia juga dengan cepat belajar bahwa dia harus tetap waspada begitu dia bertemu dengan rekan-rekannya yang lain, termasuk kepala pegawai yang menggunakan katana Yachiyo Todoroki, kepala koki yang sering  mengintimidasi Chef Jun Satou.

Kemudian koki saus yang sangat berpengetahuan dan sadis Hiroomi Souma, manajer malas Kyouko Shirafuji, dan pelayan Mahiru Inami yang memiliki rasa takut yang “menyakitkan” terhadap laki-laki.

Opening dan Karakter dalam Anime tersebut

Openinnya sendiri di nyanyikan oleh Seiyu Popura, Inami, dan Yachiyou yang berjudul “Someone Else”. Untuk para karakter sekaligus seiyu yang terlibat dalam anime tersebut di antaranya :

Fukuyama Jun sebagai Takanashi Shouta

Asumi Kana sebagai Taneshima Popura

Watanabe Kumiko sebagai Shirafuji Kyouko

Ono Daisuke sebagai Chef Satou Jun

Kamiya Hiroshi sebagai Chef Souma Hiroomi

Kitamura Eri sebagai Todoroki Yachiyou

Fujita Saki sebagai Inami Mahiru

Hiroashi Ryou sebagai Yamada Aoi

Hikasa Youko sebagai Takanashi Izumi

Saitou Momoko sebagai Takanashi Nazura

Baca juga : Perjalanan Menjadi Otaku, Sinopsis Anime-Gataris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.