Miracle in Cell No. 7 Versi Indo Segera Tayang!

oleh -124 views
Miracle in Cell

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa yang belum nonton film Miracle in Cell No. 7? Sungguh cerita yang membuat air mata menetes. Bukan karena drama percintaan seorang pasangan, tapi cerita drama tentang orang tua yang haknya di ambil.

Film yang di buat dari kisah nyata ini telah di ceritakan ulang oleh berbagai Negara seperti Kanada, India, Turki, Filipina, dan akan tayang juga di Indonesia. Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia akan tayang perdana di layar kaca pada 8 September 2022.

Sementara itu, dalam versi aslinya, Miracle in Cell No. 7 berada dalam arahan sutradara Lee Hwan-kyung. Film berdurasi 127 menit itu rilis pertama kali pada 8 Maret 2013.

Film ini adalah sebuah komedi mengharukan dan melodrama keluarga tentang seorang pria cacat mental yang secara tidak sah dipenjara karena pembunuhan.

Di penjara, ia membangun persahabatan dengan penjahat kasar di selnya, dan mereka membantu dia melihat putrinya lagi dengan melanggar aturan penjara.

Sinopsis Film Miracle in Cell No. 7

Film Miracle in Cell No. 7 menceritakan tentang Dodo Rozak yang hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika, sekalipun dia hanyalah pria dengan kecerdasan terbatas, bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak.

Pada kenyataannya, justru Kartika yang lebih sering menjaga dan merawat ayahnya. Tapi keduanya hidup bahagia. Kartika bangga pada ayahnya yang berjualan balon sehari-harinya. Akan tetapi kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama ketika keduanya harus dipisahkan.

Dodo di tangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati. Dodo di masukkan dalam sel penjara No.7 yang di huni oleh napi-napi beringas lainnya (Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen).

Setelah berbagai peristiwa yang di alami Dodo di penjara, Dodo berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir lainnya di penjara.

Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh Melati. Sementara, Anda bisa menonton trailer film Miracle in Cell No. 7 lewat video berikut ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.