Piala Presiden 2022 Menuju Final!

oleh -20 views

ZETIZENRADARCIREBON – Kabar hangat dunia sepakbola Indonesia tengah ramai perkara Piala Presiden 2022. Menuju puncak finalnya, para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat jagoannya masing-masing bertanding. (cva)

Pada babak sebelumnya, Arema FC memastikan langkah ke final Piala Presiden 2022. Begitu halnya dengan tim kebanggaan Singo Edan yang menang 2-1 atas PSIS Semarang hingga mengubah agregat 4-1.

Dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Arema FC unggul 1-0 pada babak pertama. Gol dari Rizky Dwi Febrianto dengan tendangan bebas pada menit ke-32 membawa tim tuan rumah unggul.

Arema FC bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-76. Tendangan lob dari Irsyad Maulana masih bisa ditepis oleh kiper PSIS Semarang, Aldhila Ray Redondo. Kemudian, Muhammad Rafli dengan cepat menyambar bola di muka gawang. Membawa tim kebanggaan Aremania unggul 2-0.

Tak lain halnya dengan PSIS. PSIS bisa memangkas defisit gol pada menit ke-88. Umpan silang dari Hari Nur Yulianto. Bolanya disundul oleh Rian Ardiansyah ke muka gawang Arema FC. Jonathan Cantillana merespons umpan itu dengan baik. Dia melepaskan tembakan first time untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Arema FC melangkah ke babak final Piala Presiden 2022 dengan mantap. Tim asuhan Eduardo Almeida itu menang agregat 4-1 dari PSIS Semarang. Di babak final,, Arema FC masih dengan waswas menunggu pemenang duel Borneo FC dengan PSS Sleman. Pesut Etam di atas angin dengan keunggulan agregat 2-0 atas Super Elang Jawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *