Pokemon Unite ? Emang Seru ?

oleh -25 views
Pokemon Unite

ZETIZEN RADAR CIREBON- (Multiplayer Online Battle Arena) kembali menjadi tren di industri video game. Setelah dahulu bangkit karena kehadiran League of Legend dan Dota, sekarang mereka kembali lagi lewat gelombang kedua. Tidak lagi lewat komputer, tetapi genre video game kompetitif itu berganti ke ranah mobile.

Setelah kemarin tokoh-tokoh superhero dari dunia Marvel dengan judul Marvel Super War, sekarang giliran Pokemon yang masuk ke dunia game MOBA. Bernama Pokemon Unite, seri terbaru Pokemon ini diumumkan pada event Pokemon Presents. Banyak orang penasaran akan game ini. Berikut ini sejumlah informasi yang berhasil didapatkan.

Source : ESTNN

Pokemon Unite Sepenuh nya Game MOBA

Pokemon Unite terbilang merupakan game dengan gaya baru untuk seri Pokemon sendiri. Video game milik Pokemon Company itu umumnya punya gaya menangkap monster dan mengoleksinya. Namun di judul ini, pemain hanya memainkan satu karakter saja yang dipilih seperti game MOBA tradisional di smartphone. Pemain akan bertarung dalam satu tim berisikan lima orang untuk mengalahkan tim lawan.

Pokemon Unite menghadirkan pokemon Populer

Dengan banyaknya opsi untuk memilih Pokemon sebelum bertanding menjadi poin lebih untuk Pokemon Unite. Hadirnya banyak pokemon Populer seperti Charizard , Pikachu sampai Greninja membuat pengalaman bermain menjadi lebih asyik. Bayangkan saja kita bisa bermain dengan Pokemon dari beragam generasi.

Pokemon Unite Tidak Pay To Win

Banyak nya micro transaction di game online sekarang bisa menjadikan game tersebut Pay To Win atau membayar untuk menang. Biasaynya kita di suguhkan berbagai item digital yang bisa membantu kita untuk memenangkan game. Namun tidak untuk Pokemon unite , Mungkin Micro Transaction Masih hadir untuk game ini tapi sama sekali tidak membantu Pemain untuk memenangkan game nya dengan lebih mudah. Oleh karena itu Game ini sangat ramah terhadap Free player yang tidak mau menghabiskan uang nya untuk Top Up di dalam game.

Item List yang tidak membingungkan

seperti MOBA lainya item sangat berpengaruh untuk perkembangan character yang akan kita pakai di arena pertarungan. Beda nya Game ini dengan yang lain , di Game ini mengharuskan kita memilih item sebelum kita bertanding. Olehkarna itu Pemain bisa membaca dengan jelas efek apa yang akan di berikan oleh item yang dia pakai dan tidak asal memilih item di dalam pertandingan.

Baca Juga : Presiden Sri lanka di Demo Rakyatnya

Baca Juga : Pokemon GO , Events

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *