,

Ikuti Cerita Sang Little Rookie Dalam Menolong Seorang Demi-Human, Sinopsis DanMachi 2nd Season (2019)

oleh -55 views
Sinopsis-Anime-DanMachi-2nd-Season-2019

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah Bell berhasil mengalahkan Black Goliath yang ada didalam dungeon menyelamatkan para petualangan di lantai 18, dan mendapatkan julukan “Little Rookie”. Kini petualangan Bell bersama familianya masih berlanjut yang kini berubah menjadi pertarungan politik dengan para Dewa dari familia lain dan menyelamatkan seorang Demi-Human dalam DanMachi 2nd Season. (tezz)

Info Anime

DanMachi 2nd Season atau Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka II ( ダンジョンに出会いを求めるのは間違っているだろうかII) dari judul lengkapnya merupakan sequel kedua dari anime DanMachi season pertama  dengan memilik genre action, adventure, comedy, romance dan fantasy yang diadaptasi dari sebuah Light Novel volume 6 – 8 keluaran 15 Januari 2013 karya Yasuda Suzuhiro sebagai pembuat ilustrasi dan Omori Fujino sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Menjelajahi Dungeon! Sinopsis DanMachi (2015)

Anime tersebut di produksi oleh studio J.C. Staff (Shokugeki no Souma & Satsuriku no Tenshi ). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Nakayama Nobuhiro (Toaru Majutsu no Index & Accel World).  Anime ini sudah rampung pada 13 Juli 2019 sampai 28 September 2019. Anime memiliki  total 12 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.