,

Perjuangan Sang Little Rookie Masih Berlanjut Yang Kini Harus Melindungi Seorang Gadis Monster dan Familia-nya! Sinopsis DanMachi 3rd Season (2020)

oleh -88 views
Sinopsis-Anime-DanMachi-3rd-Season-2020

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah Bell dan Famili-nya berhasil memenangkan pertempuran pada Familia Ishtar dan berhasil membebaskan Haruhime dari genggaman Dewi Ishtar. Kini Bell harus mengambil keputusan yang sulit dan bisa mengancam famili-nya dalam DanMachi 3rd Season. (tezz)

Keputusan kali ini merupakan hal yang paling terburuk dalam kehidupan Bell, akankah Bell bisa keluar dari keputusasaan tersebut? Mari simak ulasan sinopsis animenya berikut.

Info Anime

DanMachi 3rd Season atau Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III (ダンジョンに出会いを求めるのは間違っているだろうかIII) dari judul lengkapnya merupakan sequel ketiga dari anime DanMachi season pertama dan kedua dengan memiliki genre action, adventure, comedy, romance dan fantasy yang diadaptasi dari sebuah Light Novel keluaran 15 Januari 2013 karya Yasuda Suzuhiro sebagai pembuat ilustrasi dan Omori Fujino sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Ikuti Cerita Sang Little Rookie Dalam Menolong Seorang Demi-Human, Sinopsis DanMachi 2nd Season (2019)

Anime tersebut di produksi oleh studio J.C. Staff (Shokugeki no Souma & Satsuriku no Tenshi ). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Nakayama Nobuhiro (Toaru Majutsu no Index & Accel World).  Anime ini sudah rampung pada 3 Oktober 2020 sampai 19 Desember 2020. Anime memiliki  total 12 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.