, ,

Kisah Para Gadis Idol Penyihir Angkatan Udara! Sinopsis Ongakutai Witches (2022)

oleh -55 views
Sinopsis-Anime-Ongakutai-Witches-2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kehadiran sosok idola bagi seseorang kerap jadi sebuah motivasi dan hiburan, sama seperti di dunia nyata, Idol di anime juga bisa menjadi sosok idola yang memotivasi, mengundang antusiasme dan tentunya menjadi penghibur ketika menontonnya. (tezz)

Namun, apa jadinya jika Idol tersebut merupakan seorang penyihir dan memiliki cerita yang memiliki konsep kapal terbang dalam anime Ongakutai Witches yang satu ini.

Info Anime

Ongakutai Witches atau Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches (連盟空軍航空魔法音楽隊 ルミナスウィッチーズ) dari judul lengkapnya merupakan anime TV original yang tergabung dalam Anime World Witches Series. Anime ini bertema Idol, Military dan Music dengan bergenre Sci-Fi.

Baca juga: Manga Oshi no Ko, Manga Kreator Kaguya-sama wa Kokurasetai akan diadaptasikan menjadi TV Anime

Awalnya, Luminous Witches di rencanakan akan di rilis pada tahun 2021, tetapi di tunda hingga 2022 karena beberapa pengisi suara pensiun karena masalah kesehatan.

Anime ini diproduksi oleh studio Shaft (Nisekoi, Bakemonogatari series) dengan Shouji Saeki ( Strike Witches ) sebagai sutradaranya. Kazuya Shiotsuki (Nisemonogatari) sebagai desainer karakter, Mitsutoshi Kubota (Bakemonogatari) sebagai produser, dan Nagasaki Yukio (Blend S) menjadi pengarah musik.

Anime ini sudah direncanakan memiliki 12 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.