,

Kisah Ke Empat Hunter Dalam Melindungi Dunia Dari Para Grimm, Sinopsis RWBY : Hyousetsu Teikoku (2022)

oleh -75 views
Sinopsis-Anime-RWBY-Hyousetsu-Teikoku-2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika membicarakan anime dengan hantu-hantuan pasti tidak bakal ada habisnya. Cerita mengenai roh halus atau monster memang sering bikin merinding dan sulit diikuti. Meski demikian, anime mampu membuat cerita mengenai dunia arwah jadi menyenangkan untuk disimak sekaligus menghibur. Jika anime tersebut dikemas dengan bumbu action dalam anime RWBY : Hyousetsu Teikoku, berikut ulasan anime nya. (tezz)

Info Anime

RWBY adalah animasi web series bergaya anime yang diproduksi oleh Mounty Oum dan Rooster Teeth. Serial ini pertama kali tayang sejak 2013, serial RWBY menjadi tontonan memikat yang dipenuhi dengan suguhan aksi dan fantasi. Makanya, enggak mengherankan kalau serial ini begitu populer di seluruh dunia. Bahkan, di Jepang serial ini ditayangkan dalam bahasa Jepang lewat kerja sama Warner Bros. Jepang dengan melibatkan seiyuu ternama. Serial ini juga udah memboyong banyak penghargaan, seperti “Best Animated Series” dari Streamy Awards.

Serial ini mengisahkan petualangan Ruby, Weiss, Yang, dan Blake sebagai Huntresses dari Beacon Academy yang bertugas melindungi dunia dari serangan para monster bernama Grimm. Nama RWBY berasal dari empat nama depan protagonis utama: Ruby, Weiss, Blake, dan Yang, dan warna tema masing-masing (merah, putih, hitam dan kuning).

Baca juga: Serial Magical Girl Yang Berbeda Dari Yang Lain, Sinopsis Mahou Shoujo Madoka★Magica (2011)

Anime tersebut di produksi oleh studio Shaft ( Bakemonogatari, Mahou Shoujo Madoka★Magica, Fate/Extra: Last Encore ). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Okada Kenjirou (3-gatsu no Lion 2nd Season & Bishounen Tanteidan). Lalu anime ini telah berjalan 3 episode dalam bentuk batch dengan durasi 24 menit / episode, mungkin kedepannya akan ada tambahan episode lainnya.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.