,

Kisah Seorang Karyawan Yang Berpindah Ke Dunia Lain Dan Menjadi Petapa Terkuat! Sinopsis Tensei Kenjya no Isekai Life (2022)

oleh -110 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang sering disebut dengan TenSura ini merupakan anime bertema isekai yang tokoh utamanya terlempar ke dunia lain dan hidup di dalamnya. TenSura termasuk anime yang ringan dengan cerita yang tidak terlalu dark. (tezz)

Bahkan, anime ini mengusung genre komedi dan menyajikan banyak momen lucu. Bercerita tentang Satoru yag bereinkarnasi menjadi slime di dunia lain. Slime yang terlihat lemah ini lambat laun menjadi sosok yang sangat kuat dengan menyandang nama Rimuru.

Bicara soal slime, pada artikel ini akan mengulas sinopsis anime yang berjudul Tensei Kenjya no Isekai Life, berikut ulasan untuk sobat.

Info Anime

Tensei Kenjya no Isekai Life atau Tensei Kenja no Isekai Life: Dai-2 no Shokugyou wo Ete, Sekai Saikyou ni Narimashita ( 転生賢者の異世界ライフ ~第二の職業を得て、世界最強になりました~) dari judul lengkapnya merupakan anime TV shounen bertema Isekai dengan memilik action, adventure, dan fantasy yang diadaptasi dari sebuah Light Novel keluaran 18 Mei 2018 karya Kazabana Huuka sebagai pembuat ilustrasi dan Shnikou Shotou sebagai pembuat naskah ceritanya yang kita dengan anime sebelumnya yaitu Shikkakumon no Saikyou Kenja.

Baca juga: Petapa Terhebat Pemilik Lambang Terlemah, Sinopsis Anime Shikkakumon no Saikyou Kenja

Anime tersebut di produksi oleh studio Revoroot (Babylon & Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita ). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Kojima Keisuke (One Punch Man & Kimi to, Nami ni Noretara).  Anime ini baru saja rilis pada 4 Juli 2022 dan memiliki  akan memiliki  12 episode dengan durasi 24 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.