,

ketika Sudah Menjadi Mantan, Kini Harus Jadi Saudara, Sinopsis Tsurekano (2022)

oleh -60 views
Sinopsis-Anime-Tsurekano-2022

ZETIZEN RADAR CIREBON – Romantisme dalam suatu anime tidak melulu soal sepasang manusia yang dimabuk asmara. Ada juga yang malah menceritakan lika-liku kehidupan pasangan yang telah berstatus putus atau cerai. Yang membuat pasangan model seperti ini luar biasa adalah bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain pasca bubarnya hubungan romantik tersebut. Beberapa dari mereka malah ada yang tetap mencintai dan peduli pada sang mantan meskipun tak sebagai kekasih seperti dulu. Namun meski seperti tentu ada saja cerita setelah putusnya kedua bela pihak yang berakhir harus menjadi saudara dalam anime berjudul Tsurekano yang akan diulas sinopsisnya, berikut. (tezz)

Info Anime

Tsurekano atau Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta ( 継母の連れ子が元カノだった) dari judul lengkapnya merupakan anime TV Shounen bertema Step Brother & Sister dengan memilik genre comedy dan romance yang diadaptasi dari sebuah Light Novel keluaran 1 Desember 2018 karya Takayaki sebagai pembuat ilustrasi dan Kamishiro Kyousuke sebagai pembuat naskah ceritanya.

Baca juga: Pria Pengangguran Yang Satu Atap Dengan Iblis, Sinopsis Engage Kiss (2022)

Anime tersebut di produksi oleh studio Project No. 9 (Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou, Jaku-Chara Tomozaki-kun & Shachiku-san wa Youjo Yuurei ni Iyasaretai). Kemudian, anime ini yang di sutradarai oleh Yanagi Shinsuke (Toradora! & Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?).  Anime ini masih berstatus ongoing, yang tayang perdana pada  6 Juli 2022. Anime sudah direncanakan akan memiliki  total 12 episode dengan durasi 23 menit / episode.

Lanjutan artikel ini ada di halaman berikutnya …

Baca juga artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.