Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(6)

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 28. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(6)

Esok hari,

Yueniang terbangun karna suara ketukan di pintu. Apa yang terjadi? Keluarga Huang menyuruh pelayan pria untuk memaku jendela dan pintu kamar Yueniang dengan papan kayu sehingga dia tidak bisa keluar. Mau seperti apapun Yueniang berteriak meminta tolong, percuma. Jin Hua yang bertugas mengawasi Yueniang memberitahu kalau Tian Lan dipindahkan ke kamar atas dan Ah Tao dilarang ke halaman belakang lagi.

Dan juga, yang memegang gembok pintu adalah Xiufeng. Untuk makanan Yueniang, sudah disiapkan dua kotak biskuit dan dua termos air di atas meja. Itu semua untuk makanan Yueniang selama 3 hari ke depan. Xiufeng sudah memerintahkan agar Yueniang makan, minum dan buang air di dalam kamar.  Tidak boleh keluar sampai hari pernikahannya dengan Liu Yidao.

Di dalam rumah, Tian Lan memohon dengan sangat pada Xiufeng agar membebaskan Yueniang. Mau apapun yang dikatakan Tian Lan percuma! Hati Xiufeng udah membatu karna menginginkan harta keluarga Chen! Dia membuat alasan kalau mereka melakukannya agar Yueniang tidak kabur seperti Juxiang dulu karna mereka pun sudah menerima mahar Liu Yidao 

Udah itu, Xiufeng malah membalikan fakta kalau Tian Lan yang menerima lamaran Liu Yidao. Tian Lan tentu kaget, karena dia tidak pernah melakukannya. Eh Xiufeng malah bilang kalau Tian Lan pun nggak ada nolak.

Tian Lan benar-benar lemas mendengar ucapan Xiufeng. Ah Tao segera menghampirinya begitu Xiufeng pergi.

“Kita pasrahkan pada takdir,” ujar Tian Lan, sedih dan putus asa.

“Nyonya Tian Lan, kita bisa pasrah pada takdir. Tapi bukan Nona Muda Yueniang!”

“Apa yang bisa kita lakukan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.