Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(7)

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 28. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(7)

Zhenzhu yang masih kesal karna tidak terpilih, curhat sama Xiujuan. Saat Xiujuan seolah mengacuhkannya, dia malah mengejek Xiujuan yang cantik dan menawan tapi malah masih dicampakkan pria. Xiujuan kelihatan tersinggung. Dia meluruskan kalau bukan dia yang dicampakkan, tapi dia yang tidak menginginkan pria itu. Dia pun memperingati Zhenzhu untuk tidak pernah bilang begitu lagi dihadapannya.

Xiujuan juga mengomentari sifat Zhenzhu yang selalu mengamuk. Apa dia kira bisa mendapatkan keinginannya dengan mengamuk, atau selalu cemberut dan murung seperti ayam petarung yang kalah. Dasar tak berguna!

“Kalau kau mengingikan sesuat, raihlah dengan cara apapun. Jangan melunak kepada adikmu sendiri. Kalau kau melunak atau mengalah, kau akan kehilangan dia. Kau paham?” ujar Xiujuan.

Perkataannya itu begitu tertanam dibenak Zhenzhu.
Xiufeng berada dikamar Yuzhu untuk mengawasi Mudan yang mengukur badan Yuzhu untuk baju pernikahannya. Yuzhu membahas mengenai Yueniang yang dikurung di kamarnya. Xiufeng tidak mau membahasnya dan menyuruh Yuzhu tidak usah mengurusinya.  Yuzhu masih bertanya, apakah Xi Er tahu mengenai rencana pernikahan mereka? Jawabannya, tentu tidak. Tapi, dia yakin Xi Er tidak akan menentang karna Xi Er selalu menuruti neneknya.

“Apa seperti ini saat Bibi Meiyu dan Paman Chen Sheng menikah waktu itu?”

Wajah Xiufeng berubah, “Kenapa kau membahas mereka?”

“Pernikahan tanpa cinta membawa penderitaan. Bukankah bibi Meiyu dan paman Chen Sheng sudah menunjukkan kepada kita?”

“Tapi kau berbeda. Kau bukan bibimu. Xi Er juga bukan pamannya. Kau dan Xi Er akrab. Kehidupan pernikahanmu akan bahagia.”

Sayangnya, Yuzhu tidak sependapat dengan ibunya. Hal itu terlihat di wajahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.