Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(8)

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 28. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(8)

Xi Er dan Sheng sudah kembali ke Singapura. Gong pun juga sudah pulang. Baru juga pulang, Sheng dan Xi Er sudah mendapat kabar buruk. Sheng sampai berteriak pada Gong kalau dia sudah salah. Yang ingin dinikahi Xi Er adalah Yueniang bukan Yuzhu. Gong tidak peduli dan tetap pada keputusannya, Yuzhu cocok menjadi menantu Chen.

“Aku tahu Yuzhu wanita yang baik. Tapi, bukan dia yang kucintai. Aku mencintai Yueniang!” tegas Xi Er.

“Ini sudah diputuskan dengan keluarga Huang.”

“Ini pernikahanku. Kenapa tidak tanya pendapatku?” teriak Xi Er.

“Kakak! Nenek sudah bilang Xi Er bisa memutuskan siapa yang akan dinikahinya,” ujar Sheng.

Gong tetap saja keras kepala. Dia bilang ini adalah keputusan final. Tanggal sudah diputuskan. Pergi ke keluarga Huang untuk melamar. Meiyu pun tampak bahagia dan itu sangat menjengkelkan!

“Xi Er. Bukankah paman sudah bilang? Di rumah ini, ada seorang wanita jahat. Apa kau percaya Paman sekarang? Seseorang pasti menyebarkan gosip kepada nenek buyutmu saat kita tidak ada untuk merusak hubungan kau dengan Yueniang,” sindir Sheng dan menatap Meiyu.

“Siapa yang kau sebut wanita jahat?” tanya Meiyu, tersinggung.

“Sudah jelas itu kamu!”

Meiyu masih saja sok polos dan suci! Huek!!! Dia bilang kalau yang memutuskan adalah dia dan dia tidak ada hubungannya. Sheng tidak mungkin percaya. Dia pun mengingatkan saat Meiyu melempar Juxiang dan Yueniang ke laut, tapi malah terus bilang kalau dia menindasnya. Meiyu tidak berani menatap dan bilang kalau itu memang benar, Sheng menindasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.