Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(9)

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 28. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 28(9)

“Kau tahu kejahatanmu sendiri!” ujar Sheng, marah.

Meiyu terus saja bersikap seperti korban. Sheng nggak peduli dan menyuruh Xi Er untuk pergi menemui nenek segera.

Xi Er berusaha menjelaskan semua kebenaran pada Nenek mengenai penculikan tersebut. Yueniang memang diculik tapi itu karna dia. Para penculik itu mengincarnya. Dan selama penculikan beberapa hari itu, tidak ada apapun yang terjadi. Ny. Chen tidak mau mendengar dan bilang kalau itu sudah diputuskan Gong.

Saat Xi Er mengatakan kalau dia tidak mencintai Yuzhu, Ny. Chen malah bilang kalau pernikahan bukan hanya soal cinta tapi juga meneruskan garis keturunan keluarga mereka. Dan Xi Er adalah satu-satunya pewaris keluarga mereka sekarang. Dan dia harus menikah dengan gadis yang memiliki reputasi dan kepribadian yang baik. Tidak ada yang lebih penting daripada itu.



Jin Cheng sedang menghitung keuangan keluarga. Itu memnbuatnya sangat stress karna ekonomi keluarga mereka sangat buruk. Disaat itu, Xiujuan malah datang menggodanya. Jin Cheng jadi panik, takut ketahuan Xiufeng. Xiujuan tetap tenang dan menyuruh Jin Cheng tidak berisik atau mereka akan ketahuan selingkuh.

Jin Cheng awalnya mengusirnya dan menyuruhnya untuk tidak main-main. Tapi, Xiujuan tetap saja menggoda. Dia pun sempat membahas Jin Cheng karna beruntung mempunyai anak yang baik seperti Yuzhu. Dengan begitu, mereka akan bisa hidup dengan diberi makan keluarga Chen. Ibunya juga pernah mengatakan kepadanya sejak dekade yang lalu, kalau keluarga Huang sudah akan bangkrut sejak lama kalau bukan karna keluarga Chen. Tanyalah diri sendiri, apa keluarga Huang bisa bertahan tanpa keluarga sendiri? Dia mungkin terdengar kasar, tapi dia mengatakannya karna cintanya pada Jincheng. Daripada hidup di kendalikan orang lain, kenapa tidak meraih kesuksesan sendiri.

“Bicara memang mudah. Siapa yang tidak mau sukes? Siapa yang mau bergantung pada orang lain? keadaan sekarang lebih sulit daripada yang kau pikirkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *