Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(1)

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 30. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(1)

Meiyu segera menelpon ke rumahnya dan memberitahu kalau pernikahan Xi Er dan Zhenzhu sudah dipastikan. Xiufeng tentu bahagia dan berteriak mencari mertuanya, Guihua. Suara teriakannya terdengar hingga ke kamar Xiujuan. Jinchang yang lagi tidur sama Xiujuan, langsung panik. Dia segera mengenakan pakaiannya dan bersembunyi di bawah kasur. Dia bersembunyi tepat waktu karna Xiufeng datang ke kamar Xiujuan untuk memberitahu kalau pernikahan Zhenzhu dan Xi Er sudah disepakati.

Liu Yidao memberikan uang pada Yueniang agar Yueniang bisa berbelanja dan membuat makanan lezat Nyonya pada tanggal 1 dan 15 (tanggal untuk sembahyang menurut kalendar China) serta kue sebagai persembahan untuk ibuny, ah ibu mereka. Dan juga, uang untuk membeli baju dan sepatu Yueniang. Yueniang menyarankan agar uang itu digunakan untuk memperbaiki rumah dan membeli barang baru.

Yueniang juga ingin tahu darimana Liu Yidao mendapatkan uang itu. Dengan percaya diri, Liu Yidao menjawab kalau dia mendapat uang itu dengan menjadi bos mafia.

Yueniang langsung menegurnya karna itu sama saja seperti pemerasan.

Liu Yidao tidak merasa demikian karna pemilik toko dan pedagang asongan memberikannya dengan sukarela sebagai bayaran melindungi mereka. Yueniang berusaha menyadarkan kalau itu bukan melindungi tapi mengancam mereka.

Yueniang sadar kalau Liu Yidao tidak tahu kalau perbuatannya salah, maka dia pun menjelaskannya. Dia pun menyuruh Liu Yidao untuk berhenti dan pekerjaa itu dan dapatkanlah uang dengan cara jujur. Mereka tidak boleh berbuat jahat pada orang lain. Uang itu penting, tapi karma pun penting. Karma baik membuat keturunan dan leluhur kita senang. Jika leluhur senang, maka ibu Liu Yidao pun akan senang. Mendengar ibunya bisa senang, Liu Yidao tentu mau merubah profesinya.

Yueniang memberitahu rencananya kalau mereka akan mengumpulkan uang dengan cara berjualan kue nyonya. Sebagai permulaan, Yueniang meminta untuk mengumpulkan ubi jalar, nenas, pisang dan kelapa. Dan uang yang Liu Yidao berikan padanya tadi, harus dikembalikan kepada pemilik toko dan pedagang asongan.

Saat Liu Yidao mau pergi, dia malah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.