Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(2)

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 30. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(2)

melihat seorang pria di depan rumah. Pria itu adalah Sheng. Dia datang untuk menemui Yueniang. Yueniang segera memberitahu Liu Yidao kalau Sheng adalah pamannya. Liu Yidao langsung bersikap sopan padanya.

Sheng dan Yueniang bicara berdua. Tujuannya datang untuk membawa Yueniang pergi bersamanya. Dia juga tidak mengerti kenapa Yueniang tiba-tiba mundur dan tidak jadi kabur dengan Xi Er? Wajah Yueniang berubah muram karna dia tidak bisa memberitahu mengenai yang terjadi pada Yuzhu. Sheng memberitahu kondisi Xi Er. Xi Er pingsan di rel kereta api dan hampir terlindas, untungnya dia diselamatkan pada saat yang tepat. Tapi, sekarang, kondisi Xi Er sangat buruk. Dia hanya terbaring di ranjang sepanjang hari seperti mayat, tak bergerak.

Yueniang menjadi khawatir. Dia bertanya apakah Xi Er sudah dibawa ke dokter? Sheng menjawab kalau Xi Er sudah diberikan obat. Tapi, tidak ada perubahan berarti. Xi Er itu sakit hati dan dia membutuhkan obat yang berbeda. Dan obat itu adalah Yueniang. Ikutlah dengannya. Kunjungi Xi Er.

Yueniang menitikkan air mata.  Dia tidak bisa menemui Xi Er. Dia tidak akan pernah bertemu dengannya. Mereka tak seharusnya bersama. Andai saja dia menyadari ini sebelumnya… Pada akhirnya, Yueniang meminta Sheng menyampaikan pesan pada Xi Er agar melupakannya selamanya.

Sikap Yueniang yang mengecewakan dan kejam itu, diceritakan Sheng pada Yanzi (kondisi Yanzi sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya).  Sheng tidak mengerti kenapa Yueniang bisa bersikap seperti itu karna Yueniang yang dikenalnya selama ini, bukanlah orang seperti itu. Yanzi menilai kalau mungkin Sheng tidak mengenal Yueniang dengan baik. Sheng merasa hal itu benar. Yanzi sangat berbeda dari Meiyu. Dia tidak memberikan komentar negatif, melainkan mengatakan hal seperlunya dan bijak. Dia berkata kalau Yueniang mungkin mempunyai alasan hingga bersikap seperti itu, jadi yang harus Sheng lakukan adalah mencaritahu kebenarannya dan memperbaiki situasinya. Sheng merasa perkataan Yanzi benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.