Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(3)

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 30. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(3)

Tujuan Sheng menemui Yanzi bukan hanya untuk curhat, melainkan membawanya ke toko barang antik Long Xing. Dia memperkenalkan Yanzi dengan pemilik toko yang sudah berumur. Keduanya sangat akrab dan sudah saling mengenal sejak lama. Jadi, paman Jian ingin menjual toko karna tidak mempunyai pewaris. Sheng merasa sayang kalau toko dijual, jadi dia membeli toko itu. Paman Jian tetap bisa mengelola toko sementara dia jadi punya tempat untuk menyimpan koleksi barang antik Baba-nya. Dia ingin melestarikan sejarah barang-barang Baba.

Sheng pun memperkenalkan Yanzi sebagai orang yang sudah dianggapnya adik. Dan dia ingin Yanzi membantu di toko ini sekaligus belajar menilai barang-barang antik.

Liu Yidao pulang dengan membawa banyak sekali pisang, kelapa, ubi jalar dan nanas, sesuai yang Yueniang minta. Yueniang udah senang, tapi anak buah itu keceplosan bilang dia minta. Yueniang jadi curiga, tapi dia langsung berkelit kalau ubi jalar itu digali dari bukit, sementara nanas, pisang dan kelapa dia ambil dari hutan.

Liu Yidao yang percaya pada anak buahnya itu, bilang pada Yueniang untuk tenang karna dia sudah bilang pada semua anak buahnya untuk tidak boleh mencuri atau merampok. Jika itu milik seseorang, mereka akan membayarnya.

Yueniang pun segera bergegas membuat kue Nyonya. Dan yang bertugas menjualnya adalah Liu Yidao.

Nah, masalahnya, tidak semua orang berpikiran sesederhana Liu Yidao. Anak buah Liu Yidao tentu protes saat tahu mereka tidak akan meminta uang perlindungan dari pedagang lagi. Kalau tidak mendapat uang, bagaimana mereka akan bisa hidup? Liu Yidao dengan yakin menjawab pasti ada jalannya. Dia pun mulai berjualan kue. Tapi, semua orang takut padanya jadi pada kabur. Anak buah Liu Yidao langsung mengajukan diri untuk menjual kue tersebut.

Kenyataannya, anak itu malah menemui dua orang pengkhianat yang mau membunuh Liu Yidao saat itu (Kun dan Ming). Mereka meminta Kun dan Ming kembali dan mereka akan mendukung mereka. Kun dan Ming tentu semangat dan mulai menyuruh agar mengumpulkan lebih banyak orang dan mereka akan membunuh Liu Yidao.

Da Sha datang menemui Yueniang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.