Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(5)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 30. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 30(5)

Yueniang mengira itu adalah pernikahan Yuzhu. Ah Tao membenarkan dan memberitau kalau pernikahan itu akan dilangsungkan dalam beberapa hari lagi. Masalahnya, Yueniang mengira itu pernikahan Yuzhu dengan Xi Er. Ah Tao juga tidak memberitahu yang sebenarnya karna tidak ingin Yueniang kepikiran. Ah Tao takut kalau Yueniang akan hancur saat tahu Yuzhu tidak menikahi Xi Er.

Saat dalam perjalanan pulang, seorang pedagang tiba-tiba menunjuk ke Yueniang dan memakinya dengan sebutan ‘wanita hina.’ Teriakannya membuat semua orang berkumpul. Pedagang itu terus memaki dan menyumpahi Yueniang? Kenapa? karna para anak buah Liu Yidao mengambil kelapa dan ubi mereka tanpa membayar dan kemudian memaksa mereka membeli kue ubi Yueniang dengan harga mahal, 3 potong 5 dollar.

Yueniang sadar kalau kakaknya (Liu Yidao) sudah dibohongi sama para anak buahnya. Soalnya, kakaknya bilang menjual sepotong kue ubi dengan harga 2 sen. Nah, Liu Yidao itu tidak mungkin berbohong. Apalagi, waktu dia mau pulang, tidak jauh dari sana, dia melihat Liu Yidao yang sedang menawarkan jasa menjagal babi dan juga tidak mau menerima uang yang diberikan pedagang.

Baru juga Yueniang mau menghampiri kakaknya, para anak buah Liu Yidao yang berkhianat malah menculik Yueniang. Liu Yidao melihat apa yang mereka lakukan, segera mengejar mereka ke sudut. Anak buahnya sudah berkumpul di sana dengan memegang senjatadan Yueniang yang menjadi sandera. Liu Yidao sangat marah saat melihat kedua pengkhianat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.